Follow Us

Nih 3 Hal Keren yang Ada Di LEXICONCERT Isyana Sarasvati Jakarta!

Nada Aprillia - Sabtu, 04 Juni 2022 | 09:14
Isyana Sarasvati
Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

HAI-ONLINE.COM - Tur Isyana Sarasvati "LEXICONCERT Live on Tour" resmi dimulai, dengan berlangsungnya di Jakarta pada 3 Juni 2022, di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan.

Sebelumnya dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Rabu (1 Juni) lalu, Isyana sempat menyebutkan kalo bakal ada kejutan dan keseruan untuk para penonton di konser turnya yang udah tertunda selama lebih dua tahun ini.

Untuk itu, lo harus simak nih 3 kejutan dan keseruan yang berlangsung saat "LEXICONCERT Live on Tour" !

Visual dan Lighting yang Memukau!

Dalam konferensi pers sebelum konser berlangsung, Isyana sempat bilang kalo dia ikut turun langsung dalam mengatur visual dan lighting "LEXICONCERT Live on Tour".

"Isyana datang nggak cuma sebagai penyanyi, tapi nge-direct sendiri juga," ujar sang managernya Sarah.

Isyana Sarasvati
Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

Keputusan Isyana untuk ikut andil dalam mengatur tetek-bengek "LEXICONCERT Live on Tour", karena dia mau penyuguhannya special dan intim.

Yap! Bener aja. Sepanjang konser berlangsung, lo nggak ada habisnya merasakan takjub atas penampilan Isyana dengan iringan The Tuttis, lalu terbungkus oleh visual serta lighting yang bener-bener mengaduk emosi lo.

Ada Penampilan Guest Star yang Nggak Disangka-Sangka!

Isyana juga sebelumnya bakal ada kolaborator yang tampil nantinya bersama di atas panggung, yang mana informasi itu nggak di spill sama sekali oleh Isyana sampai konser berlangsung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest