Follow Us

Meski Diejek, Petarung Jepang Ini Janji Balaskan Kekalahan McGregor atas Floyd Mayweather

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 November 2018 | 14:00
Floyd Mayweather vs Tenshin Nasukawa
Instagram / tenshin.nasukawa

Floyd Mayweather vs Tenshin Nasukawa

HAI-Online.com - Floyd Mayweather secara mengejutkan akan bertarung di sebuah kompetisi MMA melawan seorang kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

Pertarungan antara kedua fighter yang berbeda style itu nantinya bakalan dilangsungkan pada 31 Desember mendatang di Saitama Super Arena, Jepang, dan sekaligus menjadi acara perayaan tahun baru.

Pertarungan antara keduanya pun nggak luput dari perhatian Conor McGregor yang langsung meledek mantan lawannya di atas ring tinju itu melalui akun Instagram miliknya.

"Itu pakaian olahraga apa setelan sauna Floyd haha, apakah di Tokyo sedang panas atau ada maksud di baliknya? Apa yang terjadi di sana?" tulis The Notorious.

Baca Juga : Miris! Terlilit Hutang, Uang Ronaldinho di Rekening Tinggal Rp101 ribu

Nggak cuma itu, petarung asal Irlandia itu juga mengejek lawan Floyd Mayweather dengan bertanya apakah Tenshin Nasukawa akan menggantikan Jackie Chan di Rush Hour 5 nantinya.

"Siapa orang di sebelahmu? Kalian terlihat seperti akan membintangi Rush Hour 5. Chris Tucker dan pria ini nampaknya bakal menjadi Jackie Chan," tambahnya.

Ejekan dari McGregor ini pun sepertinya diketahui oleh Tenshin Nasukawa, tapi bukannya marah kickboxer asal Jepang ini malah berjanji akan membalaskan kekalahan The Notorious ketika menghadapi Floyd Mayweather.

"Halo McGregor, namaku Tenshin Nasukawa dan aku bukanlah Jackie Chan. Aku berjanji akan membalaskan kekalahanmu, jadi jangan lupa buat menonton pertarunganku," tulis Tenshin lewat Instagram miliknya.

Baca Juga : Bandingkan Tenis dengan UFC, Roger Federer Beri Sindiran ke McGregor

Wah kayanya McGregor enggak kapok-kapok ya sob selalu aja banyak omong, tapi emang itu udah jadi ciri khasnya doi juga sih ya.

Menurut kalian gimana, kira-kira Tenshin Nasukawa bakal bisa ngebalesin kekalahan McGregor atas Floyd Mayweather nggak nih? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest