Follow Us

Miris! Terlilit Hutang, Uang Ronaldinho di Rekening Tinggal Rp101 ribu

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 November 2018 | 12:00
Carles Puyol (kiri) dan Ronaldinho (kanan)
Instagram / ronaldinho

Carles Puyol (kiri) dan Ronaldinho (kanan)

HAI-Online.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari legenda sepak bola asal Brasil yang terkenal dengan aksi dribbling memukaunya di atas lapangan, Ronaldinho Gaucho.

Dilansir dari Marca, mantan punggawa Barcelona tersebut sekarang tengah didera masalah keuangan akibat menumpuknya hutang-hutang yang dimilikinya.

Bahkan menurut laporan dari otoritas setempat, uang di dalam rekening Ronaldinho saat ini hanya tinggal tersisa sebesar 6 euro atau sekitar Rp101 ribuan aja lho.

Masalah keuangan ini bermula saat mantan pemain Paris Saint-Germain itu terjerat kasus pembangunan ilegal pada kawasan yang dilindungi bersama sang kakak.

Baca Juga : Pemain Indonesia Nggak Takut dengan Eriksson dan Keisuke Honda di Piala AFF 2018

Ronaldinho lantas menggadaikan properti-properti miliknya itu, tetapi hal tersebut belum juga bisa melunasi hutangnya yang udah terlanjur menumpuk. Apalagi masih ditambah dengan bunga tinggi.

Meskipun terlilit banyak hutang, gaya hidup dari pria berusia 38 tahun ini seakan nggak mencerminkan jumlah isi dari rekeningnya yang kurang dari Rp 150.000.

Dalam beberapa minggu terakhir aja, dirinya kedapatan tengah bepergian ke China dan Jepang dengan alasan untuk proses pembuatan iklan yang dibintanginya.

Selain itu, mantan rekan setim Lionel Messi ini juga baru saja mengunjungi beberapa negara di Eropa dan Afrika guna menghadiri launching sepatu Nike khusus edisi dirinya.

Baca Juga : Jumlah Bukan Masalah! Ini 5 Kemenangan Tim Sepak Bola Terbaik Dengan 10 Pemain

Menurut hakim yang menangani kasusnya, pendapatan yang Ronaldinho dapetin dari berbagai iklan seharusnya bisa menutup hutang-hutangnya yang telah menumpuk.

Apabila nggak segera melunasi hutangnya, hakim setempat pun mengancam akan melakukan penyitaan paspor yang dimiliki oleh mantan pemain AC Milan tersebut.

Hmm aneh juga ya sob kalo dipikir-pikir, banyak pemasukan dari berbagai macam ikan tapi kok isi rekening Ronaldinho cuma tinggal sekitar Rp 101.000? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest