Follow Us

Main Mobile Legends Sambil Merasakan Canggihnya Vivo V11 Pro di Battle On University

Fadli Adzani - Senin, 05 November 2018 | 17:09
Keseruan Battle On University
AMALIA SEPTIANI

Keseruan Battle On University

HAI-ONLINE.COM - Sebagai perusahaan smartphone yang selalu mendukung gaya hidup para atlet eSports dan gamers sejati di Indonesia, Vivo tentunya ingin terus memberikan yang terbaik untuk mendukung penuh industri eSports di Tanah Air.

Baru-baru ini, mereka juga merilis smartphone dengan spesifikasi canggih yang pastinya dibutuhkan banget para gamers. Yap, Vivo V11 Pro!

Dalam usahanya mendukung anak-anak muda untuk meraih cita-citanya menjadi atlet eSports, Vivo baru saja mengadakan kompetisi Mobile Legends bertajuk GridGames x HAI Battle On University di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, pada 3 hingga 4 November 2018 silam, lho!

Puluhan pemain Mobile Legends pro bertarung di dalam kompetisi ini. Nggak hanya itu, ratusan pendukung dari setiap tim yang berlaga juga menghadiri kompetisi tersebut untuk meramaikan acaranya.

Baca Juga : Main Mobile Legends di Battle On University VIVO V11 Pro Berasa Kayak Kompetisi Profesional

Kompetisi Kelas Profesional

Battle On University
HAI

Battle On University

Nggak main-main, ruangan kompetisinya pun didesain sedemikian rupa agar bisa menyaingi venue eSports yang digunakan di kompetisi internasional seperti Mobile Legends Professional League (MPL)!

Terdapat tiga layar besar yang menyajikan pertandingan-pertandingan seru antar skuad dari SMA dan juga setiap fakultas di UMN.

Kemudian, setiap skuad yang bertanding mendapatkan fasilitas seperti kursi dan juga sekat-sekat yang nyaman. Dengan begitu, mereka bisa merasakan sensasi bermain di kompetisi bertaraf internasional!

By the way, ada salah satu pemain top global Mobile Legends juga, lho, yang mengikuti kompetisi Battle On University ini! Bahkan, ia memenangkan kompetisinya dengan skuad bernama Legends dan mendapatkan penghargaan pemain terbaik alias MVP di sana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest