Follow Us

Main Mobile Legends di Battle On University VIVO V11 Pro Berasa Kayak Kompetisi Profesional

Fadli Adzani - Minggu, 04 November 2018 | 09:27
SKUAD NCA
AMALIA SEPTIANI

SKUAD NCA

HAI-ONLINE.COM - Kompetisi untuk cabang olahraga eSports kini semakin menjamur di kalangan anak muda, apalagi, belum lama ini, banyak sekali game-game yang dilombakan dalam ajang olahraga bergengsi Asia, Asian Games 2018.Maka dari itu, untuk mewadahi banyaknya talenta tersembunyi yang dimiliki oleh anak-anak muda Indonesia, HAI dan Grid Games bekerja sama bikin Battle On University yang didukung penuh oleh VIVO V11 Pro!Baca Juga : 3 Calon Top Global di Mobile Legends Ternyata Asal Indonesia LhoBuat kalian yang belum tahu, kompetisi Mobile Legends yang mempertemukan skuad anak SMA dan universitas ini dihelat pada tanggal 3 hingga 4 November 2018 di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang.Lebih dari 20 skuad ikutan dalam kompetisi ini, mulai dari anak-anak SMA, hingga anak kuliah. Nggak ada deh tuh ribut-ribut karena senioritas, apalagi gender. Kompetisi sambil having fun aja. Hehehe.Di hari pertamanya, ada 8 pertandingan seru yang menghasilkan banyak momen maniac hingga savage!

HAI juga sempat ngobrol dengan salah satu pemain pro dari skuad Legends yang berbasis di Universitas Multimedia Nusantara. Tuan rumah nih!

Keseruan Battle On University
AMALIA SEPTIANI

Keseruan Battle On University

"Sebelumnya gue udah pernah ikut lomba sama temen sih di luar Universitas Multimedia Nusantara ini," ujar Lucky, leader dari tim Legends.Banyak pemain pro di skuad ini, salah satunya bernama iPad yang jago banget menggunakan hero mage/assassin baru, Kimmy."Gue nggak sering juara, sih, tapi sering banget masuk ke delapan besar sebuah kompetisi," katanya.Lucky menganggap kompetisi Battle On University yang didukung penuh VIVO V11 Pro ini sangatlah keren, apalagi tempatnya yang "disulap" sedemikian rupa agar menyerupai tempat-tempat kompetisi Mobile Legends pro seperti Mobile Legends Professional League alias MPL!"Baru kali ini ikut kompetisi sekeren ini, wah banget pokoknya, sampai ada layar gede kayak gini, beda banget sama kompetisi lainnya!" paparnya melanjutkan.Nah, masih ada satu hari lagi, nih, sob! Buat kamu yang ingin datang, langsung aja ke Universitas Multimedia Nusantara, acaranya gratis dan banyak hadiah, lho!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest