Follow Us

Vivo V11 Akan Hadir Sebentar Lagi dengan Fingerprint di Layar

Dio Firdaus - Selasa, 21 Agustus 2018 | 18:07
Vivo V11

Vivo V11

HAI-ONLINE.COM- Akhirnya setelah beberapa saat kita nggak mendengar Vivo meluncurkan lanjutan dari seri V, Vivo V11 dijadwalkan bakal meluncur pada 6 September 2018 di India. Dalam undangan yang disebar, Vivo secara nggak langsung menunjukan kelebihan smartphone teranyarnya ini ada pada fitur fingerprint.

Namun, ada yang nih, sob. Coba deh perhatikan gambar di bawah ini. Pada foto yang bocor di internet itu, nggak terlihat Vivo V11 menyematkan tempat untuk fingerprint pada bagian punggung bodi ataupun bagian dagu. Lantas di mana fingerprintnya?

Vivio V11
Hi Tech

Vivio V11

Nah menurut desas-desus yang HAI denger nih, tempat fingerprint itu disembunyikan di bawah layar. Fitur in-display fingerprint ini memang telah menjadi tren perangkat kelas premium tahun ini.

Selain soal fingerprint scanner yang ada di bawah layar, pada foto di atas juga terlihat kalau Vivo V11 memiliki notch yang sangat kecil berbentuk tetesan air untuk mematrikan kamera depan.

Pada bagian punggungnya, warna yang diusung hampir mirip dengan smartphone besutan Honor dan Huawei yaitu ombre. Modul kamera gandanya dirancang vertikal yang dilengkapi LED Flash pada bagian bawah, sebagaimana HAI rangkum dari Digit.in.

Nggak cuma desain dan fiturnya saja yang bocor di internet. Spesifikasi yang dibenamkannya pun turut bocor di internet. Perangkat mid-end ini disebut-sebut akan menggunakan proseosr Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB dan nggak lupa kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB.

Tapi jangan langsung percaya 100 persen ya sob. Karena semua informasi ini masih berstatus gosip saja. Pihak Vivo pun belum mengkonfirmasi lebih lanjut. Benar atau nggaknya kita harus menungggu dua minggu lagi. (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest