Follow Us

5 Video Game Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan Bulan November Ini!

Fadli Adzani - Kamis, 01 November 2018 | 14:30
Battlefield V
Electronic Arts Dice

Battlefield V

HAI-ONLINE.COM - Tahun ini, banyak banget video game keren yang dirilis di berbagai macam konsol. Mulai dari Tomb Raider, Red Dead Redemption 2, hingga Spider-Man!

Nggak terkecuali pada bulan November ini, sob. Banyak banget game-game seru yang harus kamu rasakan gameplay-nya. Nggak hanya di PlayStation, tapi juga di konsol-konsol Nintendo Switch juga!

Baca Juga : 4 Tips dan Trik Agar Sukses di Dunia Ragnarok M: Eternal Love!

Yuk kita lihat kelima game yang harus kamu coba di bulan November ini! Nabung juga, sob, biar bisa beli. Nggak murah, lho!

1. Spyro Reignited Trilogy

Buat kamu yang suka main game-game jadul di konsol baru, kamu harus banget coba Spyro Reignited Trilogy. Game ini dulu dirilis pada era '90-an di PlayStation 1, dan kini siap hadir di PS4!

Nggak cuma satu, game ini bakal hadir dengan ketiga episodenya. Tentu saja, dari segi grafis, game ini bakal terlihat lebih baik dari versi aslinya.

Spyro Reignited Trilogy bakal dirilis di PS4 dan Xbox One.

2. Pokemon: Let's Go Pikachu, Let's Go Eeve

Berbeda seperti game Pokemon yang kamu mainkan di Gameboy, di mana kamu bakal disuruh memilih satu dari 3 pokemon (Charmander, Bulbasaur, Squirtle), kini, bakal ada game Pokemon baru di Nintendo Switch dan bakal rilis pada 16 November mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest