Follow Us

4 Tips dan Trik Agar Sukses di Dunia Ragnarok M: Eternal Love!

Fadli Adzani - Kamis, 01 November 2018 | 12:00
Ragnarok M: Eternal Love
Gravity

Ragnarok M: Eternal Love

HAI-ONLINE.COM - Selain Mobile Legends, PlayerUnknown's BattleGround (PUBG), dan game-game smartphone lainnya, kini ada game oldschool yang bisa kamu mainkan lewat handphone kalian.

Yap, Ragnarok M: Eternal Love, sebuah game yang ramai dimainkan di warung internet (warnet) oleh anak-anak SMP dan SMA sepulang sekolah, kini tersedia di Google Store dan App Store!

Baca Juga : 3 Calon Top Global di Mobile Legends Ternyata Asal Indonesia Lho

Cara mainnya sama, kamu bisa memilih banyak job seperti Archer, Swordsman, Acolyte, hingga Merchant dan kamu harus farming hingga mendapatkan level setinggi-tingginya dan bersaing dengan player lain.

Ragnarok M: Eternal Love
Gravity

Ragnarok M: Eternal Love

Namun ingat, berbeda dengan Mobile Legends dan PUBG, Ragnarok M: Eternal Love merupakan game RPG yang membutuhkan tingkat kesabaran lebih dalam memainkannya.

Yuk kita lihat 4 tips n trik agar bisa sukses di game Ragnarok M: Eternal Love!

1. Farming

Berbeda dengan farming buff yang kamu mainkan di Mobile Legends, di Ragnarok M: Eternal Love, kamu juga harus farming dengan cara membunuh monster yang masih selevel dengan kamu agar kamu mendapatkan exp dan menambah level dari karakter kamu.

Asiknya, kamu tidak perlu memandang layar smartphone kamu selama farming. Jadi, kamu bisa saja meninggalkan smartphone kamu selama karakter kamu mencari level.

Terdapat fitur auto farming yang sudah disediakan tim Ragnarok M: Eternal Love agar kamu bisa berkegiatan yang lain selagi menunggu karakter kamu naik level!

2. Selesaikan Quest

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest