Follow Us

Dicurigai Teroris, Cowok Ini Dilaporkan ke Polisi Karena Pake Kostum Terminator Pas Halloween

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 November 2018 | 13:18
Cowok ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah berdandan ala terminator dalam acara pesta Halloween
UCF Police Department / New York Post

Cowok ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah berdandan ala terminator dalam acara pesta Halloween

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita tahu, udah menjadi sebuah tradisi kalo di setiap pesta perayaan Halloween, orang-orang pasti akan berdandan menggunakan kostum hantu ataupun karakter seram.

Tapi apa jadinya kalo kostum yang digunain buat ngehadirin pesta Halloween malah bikin kamu berurusan sama polisi?

Dilansir dari New York Post, seorang cowok di Amerika Serikat dilaporkan ke pihak kepolisian setelah berdandan dan menggunakan kostum ala Terminator, lengkap dengan jaket kulit hitam dan selempang berisi amunisi.

Kejadian ini terjadi ketika cowok yang nggak disebutkan namanya ini datang menghadiri pesta perayaan Hallowen di University of Central Florida pada Selasa lalu (30/10).

Baca Juga : Ini Dia Tampilan 6 Bintang LA Liga yang Ngerayain Halloween!

Melihat kehadiran cowok tersebut yang menggunakan selempang berisikan amunisi lain, para tamu lainnya pun merasa khawatir, dicurigai sebagai teroris, dan langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkannya.

Dengan sigap, pihak kepolisian daerah University of Central Florida pun langsung bergegas menuju ke lokasi dan langsung menahan serta menanyai cowok dengan dandanan ala Arnold Schwarzenegger tersebut.

Usai dilempari sejumlah pertanyaan, akhirnya petugas tersebut membebaskan cowok yang dilaporkan ini karena merasa dia nggak memiliki niat jahat dengan amunisi yang dibawanya itu.

"Itu mungkin memang kostum, mungkin juga lebih dari sekadar kostum. Tapi sudah menjadi tugas kami sebagai polisi untuk menjaga keamanan. Tidak ada ancaman terhadap keamanan kampus dan kampus tetap beroperasi dengan normal," terang polisi seperti yang dilansir HAI dari WTVR.

Baca Juga : Viral, Bocah Ini Pake Kostum Hantu Lepas Kepala Pas Halloween

Wah, ada-ada aja ya sob niat mau seneng-seneng di pesta Halloween malah harus ditangkep oleh pihak kepolisian, tapi aneh-aneh juga sih bawa amunisi sungguhan segala.

Kalo menurut kalian gimana nih, bakalan was-was nggak kalo cowok yang berdandan ala Terminator ini dateng nyamperin kamu? (*)

Source : New York Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest