Follow Us

Grrrl Gang Cerita Soal EP Terbaru, Mitos Band Kuliah, dan Takdir Wanita

Fadli Adzani - Kamis, 01 November 2018 | 13:34
GRRRL GANG
Abi/Farhan/HAI

GRRRL GANG

HAI-ONLINE.COM - Ketika mendengar kata-kata Grrrl Gang, mungkin kita tertipu; apa yang terlintas di benak kita adalah segerombolan cewek-cewek yang nge-band bareng dengan visi-misi yang sama.

Yap, Grrrl Gang adalah band dari Yogyakarta yang ternyata nggak beranggotakan cewek semua, ada dua cowok, dan satu frontwoman.

Mereka adalah Angeeta Sentana (vokal dan gitar), Edo Alventa (gitar dan vokal), dan Akbar Rumandung (bass dan vokal). Ketiga muda-mudi yang kini berstatus mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada ini baru saja merilis EP pertama mereka, Not Sad, Not Fulfilled.

Grrrl Gang sempat main ke kantor HAI ketika sedang menjalani tur mereka keliling Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya. Angee cs pun curhat terkait mini album mereka yang dirilis oleh Kolibri Rekords pada 9 Oktober 2018 silam.

Baca Juga : Grrrl Gang Rilis Ep 'Not Sad, Not Fulfilled', Dengar Langsung di Sini

Ketika ditanya terkait makna dan pesan di balik nama EP mereka, Angee menjawab kalau itu diambil dari bio Instagram mereka!

"Itu sebenarnya diambil dari bio Instagram kami, 'kami nggak sedih, kami nggak merasa puas', kami sedang mencari nama EP dan bingung, akhirnya kita pilih itu," cewek yang lebih suka ngomong bahasa Inggris ini ketika main ke kantor HAI beberapa waktu silam.

Grrrl Gang
HAI

Grrrl Gang

By the way, dari segi artwork dan packaging EP Not Sad, Not Fulfilled ini, Grrrl Gang dan Kolibri Rekords benar-benar serius mengerjakannya.

Kalau kamu sudah membeli dan melihat bungkusan EP ini, kamu pasti bakal terkesima.

Mulai dari bentuk bungkusannya, bagian dalam dan kertas liriknya, hingga desainnya. Perlu diketahui, semua itu dikerjakan oleh Angee cs dan beberapa orang dari Kolibri Rekords.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular