Follow Us

Sang Anak Kena Kanker, Michael Buble Pilih Pensiun Bermusik

Ricky Nugraha - Senin, 15 Oktober 2018 | 20:00
Michael Buble
PA

Michael Buble

HAI-online.com - Michael Bublé mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari musik terkait dengan kondisi anaknya yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Keputusannya itu ia sampaikan saat sesi wawancara dengan Majalah Daily Mail Weekend.

"Ini wawancara terakhirku. Aku pensiun dari bisnis (musik) ini. Aku telah membuat rekam jejak yang sempurna dan sekarang aku dapat pergi saat berada di puncak," kata Buble.

Penyanyi berusia 43 tahun ini menjelaskan bahwa kesedihan yang dialaminya setelah anaknya, Noah, didiagnosis terkena kanker pada usia tiga tahun telah mengubah 'persepsi hidupnya' dan dia sekarang sudah puas dengan ketenaran yang didapatkannya.

Noah yang kini berusia lima tahun, saat ini sedang dalam masa penyembuhan terkait dengan kanker hati yang dideritanya. Cobaan itu juga telah mengubah hidup Bublé, yang semenjak itu telah mempertanyakan karirnya di dunia hiburan.

Penyanyi yang telah meraih 4 penghargaan Grammy dan menjual lebih dari 75 juta album ini mengungkapkan kepada Daily Mail tentang bagaimana ia berusaha terlihat se-positif mungkin di hadapan Noah.

Baca Juga : Syuting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Isyaratkan Dirinya Pensiun Jadi Captain America

Buble mengungkapkan bahwa dia nggak pernah menyebut rumah sakit sebagai rumah sakit, melainkan sebuah hotel yang menyenangkan.

Di "hotel yang menyenangkan" itu Buble membangun tenda untuk putranya dari seprei. Seluruh pengalaman ini mengubah pandangan Buble tentang kehidupan dan kariernya.

"Persepsiku tentang kehidupan berubah. Aku nggak tahu apakah aku dapat menyelesaikan percakapan ini tanpa menangis," katanya kepada Daily Mail.

Noah kini telah dinyatakan bebas kanker dan namun saat diwawancara, Michael masih nampak masih belum hilang dari kesedihan 2 tahun lalu. "Rasanya hanya ingin mati saja," ungkapnya. "Aku bahkan nggak tahu bagaimana aku masih bernapas."

"Istriku juga sama dan meskipun aku adalah yang terkuat di antara kami berdua, namun tetap saja. Istriku ... Maaf, aku nggak bisa menyelesaikannya ... katakan saja kami akhirnya tahu siapa kami setelah semua kejadian ini."

Namun di sisi lain, menajemen Michael Buble mengatakan bahwa dirinya belum lah benar-benar pensiun dari musik. Menurut manajemennya, Michael saat itu masih terbawa emosi atas penyakit yang diderita anaknya.

Source : Kompas.com, Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular