Follow Us

Ingin Nikmati Waktu Bareng Keluarga, Matt Hardy Resmi Pensiun dari WWE

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 September 2018 | 13:30
Matt Hardy
indianexpress.com

Matt Hardy

HAI-Online.com - Para pecinta WWE pasti udah pada tau 'The Hardy Boyz' kan? Itu loh, salah satu duet kakak beradik paling mematikan yang terdiri dari Jeff Hardy dan Matt Hardy.

Setelah melakukan comeback pada ajang Wrestlemania 33 pada tahun 2017 lalu, kali ini salah satu anggota The Hardy Boyz, Matt Hardy akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Keputusan pensiun ini diumumkan Matt melalui akun Twitter miliknya, dirinya mengatakan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk kembali ke keluarganya.

"Ini adalah saat yang tepat untukku kembali ke rumah.. Menjadi seorang ayah dan suami. Terima kasih sudah melakukan perjalanan yang luar biasa bersamaku. Aku cinta kalian semua, " tulis Matt dalam akun Twitternya.

Baca Juga : 5 Kontroversi di WWE, dari Aksi Teroris hingga Pegulat Bunuh Diri

Selain memberikan salam perpisahan, Matt Hardy juga menyelipkan sebuah video dalam tweet-nya itu yang menunjukkan dirinya keluar dari arena WWE sambil membawa sebuah koper.

Saudara dari Jeff Hardy itu juga memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini udah mendukungnya selama 26 tahun berkiprah di WWE.

Baca Juga : Dwayne 'The Rock' Johnson Yakin Anak Perempuannya Akan Jadi Juara WWE

Yaaaah, bakalan kangen nih sama aksi Matt Hardy padahal kemarin waktu comeback di Wrestlemania 33 pada heboh banget tuh para penggemar WWE.

Kalo kalian, aksi Matt Hardy mana yang paling kamu inget selama karirnya di WWE? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular