Follow Us

DC Comics Bagikan Tampilan Pertama Ruby Rose Sebagai Batwoman

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Oktober 2018 | 14:19
Tampilan pertama Ruby Rose sebagai Batwoman
DC Comics

Tampilan pertama Ruby Rose sebagai Batwoman

HAI-online.com - DC Comics telah bagikan tampilan pertama Ruby Rose sebagai karakter Batwoman dalam serial CW yang akan tayang Desember nanti.

Gambar pertama yang dibagikan tersebut menampilkan Batwoman aka Kate Kane, dengan background kota Gotham yang menampilkan Bat-signal milik Batwoman.

Ruby Rose mengenakan kostum berwarna merah-hitam khas Batwoman hasil karya desainer peraih Academy Award, Colleen Atwood, yang juga membuat kostum Arrow, The Flash, dan Supergirl.

Batwoman sendiri adalah karakter yang muncul dalam komik DC pada tahun 2006 yang diceritakan sebagai seorang petarung jalanan.

Batwoman juga digambarkan sebagai seorang lesbian, yang membuatnya menjadi karakter LGBTQ pertama dalam serial komik DC.

Baca Juga : Nggak Disangka, Kostum Terbaru Tony Stark Mirip Banget Transformer

Namun Ruby Rose malah mendapatkan kritik dari para penggemar yang mengatakan bahwa dirinya "kurang gay", meskipun secara terbuka Ruby Rose telah menyatakan bahwa dirinya adalah gay.

Meski Ruby Rose akhirnya menghapus akun media sosial miliknya, namun ia nggak terlalu pusing menghadapinya dan memilih untuk fokus menjalani proyek-proyek kedepannya.

Batwoman nantinya akan muncul dalam Arrowverse serial CW, dan mulai diperkenalkan pertama kali pada crossover antara empat serial DC: The Flash, Arrow, Legends of Tomorrow, dan Supergirl.

Simak nih tampilan pertamanya yang diposting oleh akun Twitter resmi DC Comics:

(*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest