Follow Us

Fans Marvel Lempar Petisi Biar Tobey Maguire Jadi Cameo di Spider-Man: Far From Home

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Oktober 2018 | 12:40
Fans Marvel Lempar Petisi Biar Tobey Maguire Jadi Cameo di Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Para penggemar Marvel telah membuat sebuah petisi online yang bertujuan agar Tobey Maguire dalam film Spider-Man: Far From Home.

Seperti kita tahu, Tom Holland memang menjadi pemeran utama dalam film arahan Jon Watts tersebut, sekaligus sosok di balik kostum Spider-Man.

Namun, Tobey Maguire lah yang pertama kali membawakan karakter tersebut ke layar kaca dalam film trilogi Spider-Man buatan Sam Raimi.

Petisi ini dibuat oleh seseorang dengan akun bernama Owen Lee di change.org yang memberikan ide menarik untuk memberikan Tobey cameo singkat di film Far From Home.

Petisi tersebut juga secara spesifik menyarankan agar Tobey berperan sebagai seorang pengantar pizza, yang pekerjaan mana pekerjaan ini pernah Peter Parker lakukan dalam film Spider-Man 2.

Baca Juga : Kenapa Sekarang Semakin Banyak Orang Menyukai Spider-Man? Ini Alasannya!

"Bayangkan bagaimana kerennya apabila pemeran pertama Spider-Man di film jadi cameo di MCU sebagai pengantar pizza. Bisa juga membuka kemungkinan untuk Spider-Verse di MCU," bunyi deskripsi dalam petisi tersebut.

Petisi agar Toby Maguire jadi cameo di film Spider-Man: Far From Home
change.org/Owen Lee

Petisi agar Toby Maguire jadi cameo di film Spider-Man: Far From Home

Petisi tersebut sejauh ini telah ditandatangani oleh hampir 40.000 orang dari target 50.000.

Bahkan dalam petisi tersebut ada seorang penggemar yang berkomentar agar Andrew Garfield juga muncul sebagai orang yang memesan pizza dari Tobey.

Wah, kocak juga nih idenya. Bakal menarik sih kalau kejadian beneran. Buat kalian yang mau ikut tanda tanganin, bisa buka link ini change.org. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest