Follow Us

Nyebrang ke DC, James Gunn Bakal Tulis dan Sutradarai Suicide Squad 2, Sakit Hati Nih?

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:40
James Gunn
Instagram / Jamesgunn

James Gunn

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan sutradara film Guardians of The Galaxy, James Gunn yang dikabarkan akan segera merapat ke Warner Bros.

Dilansir dari Polygon, Warner Bros. telah mengonfirmasi kepada pihaknya bahwa James Gunn saat ini sedang menulis proyek franchise film besutan DC, Suicide Squad.

Bahkan, menurut Deadline Hollywood, selain ditugaskan untuk menggarap naskah dari Suicide Squad 2, James Gunn nantinya juga berkesempatan untuk menjadi sutradara film tersebut.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Bakal 'Hancurin' Mobil Presiden UFC Kalo Nggak Kasih Sabuk Juaranya

Kabar bergabungnya Gunn ke Warner Bros. untuk menggarap Suicide Squad 2 pun nggak luput dari perhatian anak asuhnya di dua film Guardians of The Galaxy, Dave Bautista.

Dalam akun Twitter pribadinya, aktor pemeran Drax itu bahkan menanyakan tempat untuk mendaftar menjadi cast dari Suicide Squad 2 yang bakal dikerjakan mantan sutradaranya.

"Di mana aku bisa mendaftar!" tulis mantan pegulat WWE itu.

Baca Juga : Ini Dia 5 Fakta Unik Ayah Khabib Nurmagomedov, Sama-sama Badass!

Sebelumnya, James Gunn sendiri dipecat oleh Walt Disney pada bulan Juli usai serangkaian tweet kontroversial dari James Gunn tentang lelucon pemerkosaan dan pedofilia di masa lalu muncul kembali ke permukaan.

Meskipun begitu, sutradara dari dua film Guardians of the Galaxy itu telah meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu serta mengaku bahwa dirinya telah banyak berubah ke arah yang jauh lebih baik sekarang.

Akhirnya, James Gunn kembali! Semoga aja film Suicide Squad 2 nantinya nggak bikin Marvel dan Disney menyesal ya karena udah memecat doi. (*)

Source : Polygon, Twitter, Deadline

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest