Follow Us

Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Jadi Sorotan Penggemar Kpop

Bayu Galih Permana - Minggu, 07 Oktober 2018 | 12:54
Opening Ceremony Asian Para Games 2018
Delia Mustika / Bolasport

Opening Ceremony Asian Para Games 2018

HAI-Online.com - Setelah lama dinanti banyak pihak, turnamen Asian Para Games 2018 akhirnya telah secara resmi dibuka di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta kemarin malam (6/10).

Sama seperti saat upacara pembukaan Asian Games 2018, kesuksesan opening ceremony Asian Para Games 2018 nggak lepas dari sorotan banyak pihak, salah satunya para penggemar Kpop.

Banyak penggemar Kpop yang menyoroti tema dari upacara pembukaan Asian Para Games tahun ini 'We are One', yang sama dengan slogan salah satu boyband kenamaan asal Korea EXO.

"Bahkan tema untuk pembukaan Asian Para Games 2018 sama dengan slogan milik EXO, We Are One," tulis sebuah akun Twitter benrama @StarMoonExo.

Baca Juga : Pertama Kali Nih! Medali Asian Para Games 2018 Punya Bunyi Gemerincing

Selain slogan yang sama, lagu milik EXO berjudul Power pun turut diputar saat kontingen dari negara China masuk ke venue tempat opening ceremony Asian Games 2018.

"Tema untuk pembukaan Asian Para Games 2018 adalah 'We Are One!' dan lagu Power juga dimainkan! EXO selalu menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi semua orang. Aku bangga dengan kalian," tulis akun bernama @whinyjongdae.

Baca Juga : Murah, Ini Cara Beli Tiket Nonton Pertandingan Asian Para Games 2018!

Wah, emang gokil sih opening ceremony Asian Para Games semalem dan nggak kalah seru dari upacara pembukaan Asian Games 2018 bulan Agustus lalu.

Buat kalian yang belum tahu, gelaran Asian Para Games 2018 sendiri nantinya akan digelar hingga 13 Oktober mendatang dan akan mempertandingkan 18 cabang olahraga dengan 582 nomor pertandingan.

Ya kita doakan saja semoga turnamen olahraga bagi para atlet penyandang disabilitas se-Asia ini berjalan dengan lancar, dan nantinya Indonesia bisa menjadi juara umum! (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest