Follow Us

Wah, Ternyata Jonatan Christie Pernah Cover Lagu Killing Me Inside Bareng Ginting

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 September 2018 | 16:55
Jonatan Christie
YouTube/ Jonatan Christie

Jonatan Christie

HAI-Online.com - Pasti udah pada tahu kan kalau pebulu tangkis Jonatan Christie berhasil menjadi idola baru anak muda Indonesia setelah berhasil mempersembahkan medali emas pada ajang Asian Games 2018.

Nah, ternyata selain jago dalam olahraga bulu tangkis, Jonatan Christie juga memiliki hobi dalam bermusik, salah satunya dengan meng-cover lagu-lagu dari band Indonesia.

Hal ini terlihat dari unggahan chanel YouTube milik Jojo yang sempat meng-cover lagu-lagu dari Andra and The Backbone, Ungu, dan juga Killing Me Inside sob.

CEK JUGA: Salut, Mahasiswa Indonesia Ini Berhasil Jadi Finalis X-Factor Jerman

Dalam video tersebut, Jonatan Christie menyanyikan lagu Killing Me Inside dengan judul Biarlah bersama ke-empat temannya di pelatnas tunggal putra, salah satunya Antony Ginting dengan diiringi gitar dan cajon.

Jonatan Christie sendiri nampaknya tengah memegang kamera yang digunakan untuk merekam karena dirinya nggak terlihat dalam video itu, namun suaranya jelas terdengar ikut menyanyikan lagu dari Killing Me Inside.

Hingga kini video yang di-upload pada 29 Februari 2016 itu telah dilihat lebih dari 341 ribu orang, dan mendapatkan sekitar 674 komentar.

CEK JUGA: Wah, HIVI! Lagi Mempersiapkan Single Baru Buat Album Ketiga Nih

Namun, bukannya fokus pada suara Jojo, netizen nampaknya malah lebih fokus terhadap permainan cajon Anthony Ginting, dan bisa dilihat dari komentar-komentar yang ada.

"Jago bulutangkis,bisa main cajon lagi aduh bang ginting," ujar akun @Natasia Fergina.

"Biar kata kamera goyang2 mata tetep focus k ginting... Mau di apain aja d suruh ngapain aja tetep cool ni bocah....," tulis @ina loveu

Wah salut deh buat para atlet bulu tangkis kita, ternyata selain jago dalam bidang olahraga, juga memiliki bakat dalam bermusik! (*)

Source : YouTube

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest