Follow Us

Wah, HIVI! Lagi Mempersiapkan Single Baru Buat Album Ketiga Nih

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 September 2018 | 13:30
HIVI!
Kompas.com

HIVI!

HAI-Online.com - Grup musik pop idola anak muda, HIVI! lagi mempersiapkan single baru yang nantinya akan masuk dari album ketiga dari mereka sob.

Single terbaru dari HIVI! ini nantinya akan berjudul Jatuh dan Bangkit Kembali yang diciptakan dengan tujuan untuk mendorong semangat bagi orang-orang yang sedang berada dalam keterpurukan.

Hal ini diungkapkan oleh gitaris mereka, Febrian Nindyo yang berharap single terbaru HIVI! ini akan memberikan pengaruh positif bagi para pendengarnya.

"Kami sudah punya lagu yang temanya membangkitkan semangat dari teman-teman semua yang merasa jatuh, kebetulan HIVI! lagi mengerjakan album ketiga. Temanya lebih general, namun mudah-mudahan ketika rilis bisa memberikan impact spirit yang baik buat teman-teman yang mendengar," terang Febri seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com.

CEK JUGA: Rocket Rockers Siap Meluncur untuk Gelar Tur di Jepang

Namun, hingga kini proses pengerjaan lagu terbaru HIVI! ini sendiri baru mencapai 60%, sehingga band dengan lagu andalan Pelangi dan Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi ini belum mengetahui pasti kapan single terbaru mereka ini akan dirilis.

"Belum jadi, lagunya udah jadi cuman kita lagi proses demo ya, kira-kira 60 persen lah untuk lagu ini ya. Rilisnya belum tahu kapan lagunya, cuman mudah-mudahan secepatnya bisa dikerjakan dan diselesaikan," imbuhnya.

HIVI! pun nantinya nggak pengen merilis single-nya sebelum semua lagu di album ketiga mereka benar-benar jadi sob.

"Karena ngerjainnya sekalian, full satu album bukan per single, kami selesaikan karena lagunya ada di paket album kan. Jadi kami ngerjainnya sekalian, take drum, take drum dulu semuanya," tambah Ilham.

Jadi buat kalian para penggemar HIVI! sementara kudu bersabar ya sob! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest