Follow Us

Salut, Mahasiswa Indonesia Ini Berhasil Jadi Finalis X-Factor Jerman

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 September 2018 | 14:45
Julio Lasut
instagram.com/juliolasut_/

Julio Lasut

HAI-Online.com - Kabar membanggakan datang dari salah satu anak muda asal Indonesia, Julio Lasut.

Cowok yang sedang menuntut ilmu di luar negeri tepatnya di kota Wiesbade ternyata berhasil lolos menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat, X-Factor Jerman.

Lasut sejauh ini telah sukses menyisihkan sekitar 1.200 peserta lain dalam ajang tersebut.

BACA DEH:Sebelum Diajak Pelukan Jokowi dan Prabowo, Pesilat Hanif Ditampar Pelatihnya!

Dilansir dari website resmi milik kementrian luar negeri, cowok yang sedang menempuh pendidikan Bachelor jurusan International Management di Hochschule Rhein-Main ini harus melewati tahap pre-casting, casting, dan 7 ronde audisi sebelum lolos menjadi finalis.

Dalam audisi terakhirnya, cowok berdarah Manado ini menyanyikan lagu dari musisi reggae ternama Bob Marley berjudul Is This Love yang sukses membuatnya menjadi finalis X-Factor Jerman.

CEK JUGA: Wah, HIVI! Lagi Mempersiapkan Single Baru Buat Album Ketiga Nih

Alasan Julio Lasut mengikuti X-Factor Jerman murni semata-mata karena adanya keinginan untuk menyalurkan hobi bernyanyi.

Menurut Konjen RI, KJRI Frankfurt akan memberikan dorongan dan dukungan kepada Julio Lasut sebagai warga Indonesia yang berprestasi pada ajang kontes tersebut.

Wah keren banget kan sob, kemarin atlet-atlet yang mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018, sekarang ada mahasiswa Indonesia yang jadi finalis X-Factor Jerman.

Patut dicontoh nih semangatnya, kita doain aja deh supaya Julio bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia (*)

Source : Tribun Jabar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest