Follow Us

Pengen Nikah Muda, Dul Jaelani Cari Uang dari Sini untuk Modalnya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 September 2018 | 14:42
Dul Jaelani
Tribunnews.com

Dul Jaelani

HAI-Online.com - Siapa di antara sobat HAI yang pengen nikah muda? Kalau ada keinginan kalian sama seperti anak nomor tiga dari Ahmad Dhani, Dul Jaelani, yang mengakui bahwa dirinya ingin menikah muda dan menjadikan karir di dunia musik sebagai modal memenuhi impiannya tersebut.

Dilansir dari kompas.com, hal ini diungkapkan adik kandung dari Al dan El ini pada sela-sela wawancara dalam peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise D'Indonesia (IFI), Kamis kemarin (30/8).

Dul memimpikan untuk menikah di usia muda dengan cara taaruf, dan ingin mengembangkan karirnya di musik untuk mencapai impiannya menjadi seorang imam muda.

"Ya memang taaruf, menikah muda merupakan impianku. Cuma itu belum menjadi prioritas untukku sih. Prioritasku saat ini adalah musik-musik dan mungkin aku sudah mencapai mimpiku dan menjadi imam muda," terang Dul Jaelani.

CEK JUGA: Rocket Rockers Siap Meluncur untuk Gelar Tur di Jepang

Putra bungsu dari Maia Estianty ini pun menyadari kalau seorang cowok itu harus memiliki kehidupan yang mapan sebelum menikahi kekasihnya kelak, doi pun mendapat nasihat dari kedua orang tuanya agar serius dalam melakukan suatu pekerjaan jika ingin menghasilkan uang.

"Usia 18 (tahun) buat aku adalah nggak boleh macam-macam dengan keputusan, seperti wejangan dari ayah bunda saya untuk selalu serius dalam musik supaya menghasilkan rupiah," tambahnya.

Dul Jaelani sendiri saat ini udah merilis single berjudul Taklukkan Dunia, tanpa menggunakan embel-embel label rekaman orang tuanya, baik milik Ahmad Dhani ataupun Maia Estianty.

"Aku udah memutuskan untuk bermusik secara sendiri, nggak ikut label RCM dari tahun 2014. Waktu master album Backdoor udah jadi di tahun 2016, Bunda nggak memperbolehin aku buat ikut labelnya karena takut aku adi anak manja," terang Dul.

CEK JUGA: Kisah Haru Di Balik 'Sahabat Selamanya', Single Terbaru Rocket Rockers

Wah keren banget ya Dul, masih muda udah rajin berkarya, semangatnya perlu banget dicontoh sama anak-anak zaman sekarang nih.

Buat kalian yang belum sempet dengerin lagunya Dul Jaelani, bisa langsung aja cek deh di bawah ini!

(*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest