Follow Us

Dave Bautista Sebut Penundaan GotG 3 Bakal Pengaruhi Avengers 4

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 September 2018 | 14:43
Dave Bautista/ Drax
MARVEL

Dave Bautista/ Drax

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, proses penggarapan film Guardians of the Galaxy vol.3 mengalami penundaan akibat kisruh berkelanjutan yang muncul dari pemecatan sutradara mereka, James Gunn.

Salah satu aktor dalam sekuel Guardians of the Galaxy, Dave Bautista menyebutkan bahwa penundaan GotG 3 ini nantinya bisa berdampak kepada film Avengers 4.

Berbicara kepada Digital Spy, aktor pemeran Drax ini menceritakan situasi sulit semenjak Disney memutuskan untuk memecat sutradara kesayangan mereka, James Gunn.

"Saat ini kami sedang menghadapi situasi aneh dimana kami harus kehilangan sutradara untuk Guardians of the Galaxy. Masalah GotG 3 masih belum terselesaikan hingga saat ini, dan aku nggak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan hal itu," ujar Dave Bautista.

Bahkan, mantan pegulat WWE ini juga berpendapat kalau penundaan penggarapan Guardians of the Galaxy 3 bisa berdampak dengan apa yang nantinya ada di Avengers 4.

"Proses pengerjaannya sedang di-pending saat ini, dan hal itu bisa saja mempengaruhi dengan apa yang akan mereka lakukan dengan karakter-karakter GotG di Avengers 4. Aku udah menjalani 2 hari untuk melakukan syuting ulang, dan aku memiliki beberapa adegan hebat yang kuharap akan digunakan oleh mereka," tambah aktor berusia 49 tahun tersebut.

CEK JUGA: Anak Penderita Kanker Ini Minta Bocoran Avengers 4 Sebagai Permintaan Terakhir

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, jadwal tayang Avengers 4 sendiri akan dimajukan pada tahun depan sebulan setelah film Captain Marvel, tepatnya pada bulan April 2019.

Nah dengan ada kabarnya ini menurut kalian gimana sob, akan berpengaruh besar dengan apa yang terjadi di Avengers 4 nggak? (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest