Follow Us

5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Terbesar. Vexana Nomor Satu!

Fadli Adzani - Senin, 27 Agustus 2018 | 16:00
Vexana
Moonton

Vexana

HAI-ONLINE.COM - Di dalam game Mobile Legends, setiap kali kamu memenangkan sebuah pertandingan dengan hero favoritmu, entah itu di classic maupun di rank mode, akan ada "win rate" atau presentase kemenangan yang tersimpan.

Dengan presentase kemenangan atau win rate itu, kamu bisa memamerkan kemampuan kamu kepada rekan setim kamu, sehingga mereka jadi percaya jika kamu menggunakan hero tersebut.

CEK JUGA: Ultimate Milik 4 Hero Mobile Legends Ini Sulit Dihindari, Hati-hati!

Nah, pastinya kamu penasaran, dong, hero Mobile Legends apa, sih, yang memiliki win rate terbesar dalam sejarah game itu?

Apakah itu Lesley? Atau mungkin Fanny?

Nah, beberapa hari yang lalu, akun resmi Mobile Legends di Indonesia, @realmobilelegendsid, mengunggah sebuah statistik tentang siapa hero yang paling banyak mendapatkan win rate terbesar.

Di posisi pertama, Vexana adalah hero dengan win rate terbesar, yakni win rate-nya mencapai 56,78 persen, diikuti oleh Gatotkaca dengan win rate sebesar 55,72 persen.

Di nomor tiga, ada si marksman Hanabi, dengan 54,76 persen win rate. Lalu ada Bane dan Johnson, dengan win rate masing-masing 54,57 persen dan 53,77 persen.

Dalam unggahan tersebut, Moonton dan Mobile Legends juga mengungkapkan siapa hero yang paling banyak mati. Yap, ia adalah Zilong!

Nggak heran, sih, Zilong memang merupakan seorang initiator alias pembuka war kalau lagi ada peperangan di Land of Dawn.

Jadi, nggak heran kalau dia sering jadi tumbal, dan itu bisa membantu teman-teman setimnya untuk membantai musuh!

Nah, kalau kalian sudah tahu 5 hero Mobile Legends dengan win rate terbesar, kalian bisa mulai belajar menggunakan kelima hero itu, biar bisa menang banyak di rank atau classic mode!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest