Follow Us

Ultimate Milik 4 Hero Mobile Legends Ini Sulit Dihindari, Hati-hati!

Fadli Adzani - Senin, 20 Agustus 2018 | 13:30
Hayabusa
Moonton

Hayabusa

HAI-ONLINE.COM - Dari banyaknya hero-hero Mobile Legends yang tentunya memiliki kemampuan hebatnya masing-masing, ada beberapa dari mereka yang mempunyai skill ulti alias jurus terakhir yang nggak bisa dihindari.

Hero-hero ini sering banget dipakai di mode ranked dan bahkan di ajang-ajang besar seperti Mobile Legends Professional League atau MPL hingga Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC).

CEK JUGA: Jangan Takut Sama Hayabusa, Ini 3 Hero yang Bisa Counter Hero itu!

Memang ngeselin banget, sih, kalau ketemu 4 hero ini. Apalagi kalau mereka sudah memiliki item dan sudah berada dalam tahap late-game. Hero-hero mage atau marksman, sekali ulti bisa langsung tewas!

Namun, ada satu hero yang bisa nge-counter beberapa hero ini, yakni Lancelot. Dengan skill keduanya, ia bisa menghindari beberapa ulti dari hero-hero ini.

Siapa saja keempat hero yang ultinya nggak bisa dihindari ini? Yuk kita lihat informasinya di bawah. Waspadalah kalau ketemu 4 hero ini.

1. Hayabusa

Hayabusa
Moonton

Hayabusa

Setiap kali mengeluarkan ulti-nya, Hayabusa berteriak "Shadow kill!" yang berarti, Hayabusa membunuh musuhnya hanya dengan bayangan-bayangannya saja.

Hampir setiap hero di Mobile Legends nggak bisa menghindari ultimate dari Hayabusa. Kalau di late game, Hayabusa bisa langsung auto kill hero-hero marksman atau mage jika mereka sendirian.

Sangat sulit untuk menghindari ultimate hero ini, bahkan hampir mustahil!

2. Aldous

Halaman Selanjutnya

YouTube.com Aldous
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest