Follow Us

Biar Gercep, 7 Film Bencana Ini Tunjukin Cara Jitu Penyelamatan Diri!

Al Sobry - Senin, 06 Agustus 2018 | 20:00
Tom Holland main di film bencana alam

Tom Holland main di film bencana alam

HAI-Online.com – Nggak banyak film bertema bencana alam yang rilis pada tahun 2018, selain The Hurricane Heist dengan bencana badainya di Amerika dan film fiksi Skyscrapper dengan tragedy kebakaran yang disengaja oleh sekelompok manusia.

Eniwei, HAI nggak bakal membandingkan dua film tersebut. Terkecuali, beberapa film yang bakal dibahas berikut ini adalah deretan film yang punya cerita seru saat kejadian bencana.

Garis besarnya, bukan cuma cerita seru yang bakal dibeberkan HAI.grid.id melainkan bagaimana film ini mencontohkan kita (penonton.red) untuk gerak cepat, tanggap, sigap dalam menghadapi bencana dan upaya penyelamatan diri.

BACA JUGA: Anak Muda Gampang Sembuh dari Trauma Gempa, Begini Tiga Caranya!

Film bencana memang mengumbar sensasi kengerian, tapi yang terpenting adalah kita belajar juga nih gimana bisa selamat dan bahkan ikut menyelamatkan nyawa orang lain dalam keadaan darurat.

Kuy, belajar dari 7 Film Bencana yang sukses nunjukin cara penyelamatan diri yang jitu!

Skyscraper (2018)

Judulnya emang mirip banget sama lagu milik Demi Lovato yang rilis tujuh tahun lalu, Skyscraper.

Namun, di film yang masih tayang di sebagian bioskop Indonesia itu menyoal Dwayne Johnson a.k.a. The Rock dan keluarganya yang terjebak kebakatan buatan penjahat di gedung pencakar langit.

Bikin deg-degan sih, kali ini Dwayne Johnson berperan sebagai Will Sawyer, seorang mantan tentara US yang bakatnya awesome banget laksana dewa.

Daakui HAI, adegan Will Sawyer di gedung pencakar langit di Hongkong itu menegangkan dan teramat mustahil dilakukan orang biasa.

Skyscraper

Skyscraper

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular