Follow Us

Resmi, Everton Berhasil Mendapatkan Lucas Digne dari Barcelona

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Agustus 2018 | 19:59
Lucas Digne
evertonfc.com

Lucas Digne

HAI-Online.com - Pemain bertahan Barcelona, Lucas Digne resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Everton di bursa transfer musim panas ini.

Bek berkebangsaan Perancis itu bergabung dengan Merseyside Biru dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 337 miliar rupiah dan kontrak berdurasi 5 tahun yang akan belaku hingga akhir Juni 2023 mendatang.

Mantan pemain Barcelona itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk segera bermain bersama Everton dan sang pelatih, Marco Silva, musim depan.

"Pertemuan pertamaku dengan pelatih sangatlah baik. Aku merasakan perasaan yang luar biasa ketika dia berbicara."

"Aku menginginkan untuk bergabung bersama Everton. Klub sudah membeli beberapa pemain baru dan kami akan bekerja sama untuk meraih kesuksesan di Premiere League."

"Kami akan bekerja sebagai tim untuk mewujudkannya, itulah yang terpenting dan aku sudah tidak sabar lagi untuk memulainya," ujar Lucas Digne.

CEK JUGA:

Manajer Everton, Marco Silva percaya bahwa hasrat, kemampuan dan passion Digne dalam bermain untuk The Toffees merupakan keputusan yang tepat bagi timnya.

"Penting untuk berkata bahwa dia merupakan seorang pemain yang memiliki keinginan besar untuk bermain di Everton ketika kami pertama kali menghubunginya.

"Dia merupakan pemain yang berkualitas, agresif, memiliki kemampuan yang baik, dan menghabiskan 5 musim terakhirnya bersama tim-tim besar seperti PSG, AS Roma, dan Barcelona," ujar pelatih Everton tersebut dalam website resminya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest