Follow Us

4 Alasan Keputusan Kepindahan Ronaldo ke Juventus Dinilai Tepat

Bayu Galih Permana - Sabtu, 14 Juli 2018 | 17:57
Cristiano Ronaldo
101 Great Goals

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah resmi menjadi bagian klub raksasa Serie A yang bermarkas di Turin, Juventus.

Kepergian pemain yang satu ini banyak disayangkan oleh para penggemar Real Madrid, namun banyak juga yang menilai kepindahan pemain yang satu ini merupakan keputusan yang tepat bagi CR7.

Pasti pada bingung kan, kenapa bisa pada bilang keputusan yang tepat?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 alasan kenapa keputusan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai tepat.

1. Tantangan Baru

Selama 9 tahun berkarir di Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah memenangkan segalanya, mulai dari La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub hingga Ballon d'Or.

Di umurnya yang tergolong udah nggak muda lagi, CR7 bisa lebih fokus untuk menambah koleksi-koleksi piala dalam lemarinya dari Serie A, apalagi Juventus merupakan juara Liga Italia 7 kali beruntun dalam 7 tahun terakhir.

CEK JUGA: Selain Ronaldo, 3 Pemain Ini Juga Telah Resmi Gabung dengan Juventus

2. Masalah Pajak

Selain memenangkan banyak gelar dan penghargaan bersama Los Blancos, pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersebut sering mendapatkan masalah mengenai pajak oleh otoritas pajak Spanyol.

Kepindahannya ke Italia dinilai tepat karena kebijakan pajak di Serie A dinilai lebih fleksibel, sehingga Ronaldo tak perlu repot-repot akan dipusingkan dengan masalah pajak lagi.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest