Follow Us

Gila, Sih! Madrid Berani Bayar Mahal untuk Dapatkan Paul Pogba dari MU

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:00
Paul Pogba
BolaSport.com

Paul Pogba

HAI-Online.com - Gelandang Manchester United yang baru saja membawa negaranya menjadi juara di Piala Dunia 2018, Paul Pogba menjadi target incaran Real Madrid.

Dilansir dari Don Balon, klub sekota Atletico Madrid itu berani telah menyiapkan uang sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar 2,8 triliun rupiah supaya Manchester United mau melepas Pogba ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tawaran dari Los Blancos ini hampir dua kali lebih besar dari tawaran yang diajukan rival abadinya, Barcelona yang juga ingin mendapatkan jasa dari pemain asal Perancis tersebut.

El Barca sendiri telah menyiapkan dana sebesar 90 juta euro atau lebih dari 1,5 triliun rupiah demi mendatangkan punggawa timnas Les Blues tersebut ke Camp Nou musim depan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Andres Iniesta.

Selain dikagumi oleh Ernesto Valverde, performa bermain Pogba di lini tengah diniliai akan sesuai dengan gaya bermain Barcelona dan akan menemukan performa terbaiknya di klub asal Catalan tersebut.

CEK JUGA:

Langkah kedua raksasa asal Spanyol ini dikabarkan akan berjalan mulus karena hubungan Paul Pogba dengan pelatih Manchester United sekarang, Jose Mourinho dikabarkan merenggang.

Hal ini terjadi karena Mourinho musim lalu sering mengkritik penampilan pemain asal Perancis ini yang nggak konsisten ketika membela Setan Merah.

Well, kita tunggu aja sob kabar perkembangan selanjutnya soal klub manakah yang akan menjadi pelabuhan Paul Pogba musim depan, apakah ke Barcelona, Real Madrid, atau tetap stay bersama Manchester United.

Kalo menurut kalian gimana nih, bagusnya Pogba main di mana?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest