Follow Us

Alisson Becker Bocorkan Pesan Singkat Mohamed Salah Soal Kepindahannya

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 Juli 2018 | 14:15
Alisson Becker
liverpoolfc.com

Alisson Becker

HAI-Online.com - Liverpool secara resmi mendapatkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker di bursa transfer musim panas ini dan memecahkan rekor sebagai kiper termahal di dunia.

Sehari sebelum kepindahannya resmi diumumkan, ternyata ada satu pemain Liverpool yang mengontak dirinya, yaitu Mohamed Salah.

Mantan rekan satu tim Alisson di AS Roma tersebut menanyakan kenapa kiper asal Brazil tersebut tak kunjung gabung ke The Reds.

BACA JUGA NIH: Real Madrid Rela Tukar James Rodriguez + 705 Miliar Buat Dapetin Alaba

"Kami sudah jarang berkomunikasi ketika dirinya meninggalkan Roma. Kami bertemu kembali di sebuah pertandingan, ketika saling berhadapan di Liga Champions pada April lalu."

"Kemarin, dia (Salah) mengirimiku sebuah pesan:'Hey, apa lagi yang kamu tunggu?' dan saat negosiasi sudah berada pada tahap akhir, aku membalasnya 'tenang, aku sedang dalam perjalananku ke sana'," jelas kiper yang membela Brazil dalam Piala Dunia 2018 di situs resmi Liverpool.

Alisson Becker
liverpoolfc.com

Alisson Becker

CEK JUGA:

Alisson sendiri mengaku senang bisa kembali bermain satu tim dengan playmaker tim nasional Mesir tersebut.

"Aku sangat senang bisa memiliki kesempatan bermain dengannya lagi. Menjadi bagian dari orang-orang serta pemain hebat (Liverpool) seperti mereka sangat luar biasa bagiku," tambah Alisson.

Dengan hadirnya mantan penjaga gawang AS Roma ini ke Livepool, jelas akan membuat posisi Loris Karius terancam, apalagi kiper asal Jerman itu menjadi bulan-bulanan para suporter akibat sering melakukan blunder fatal.

Well, menurut kalian siapa yang bakal jadi kiper utama The Reds musim depan sob, Karius atau Alisson?

Source : express.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest