Follow Us

4 Aktor Hollywood yang Pernah "Nyolong" dan Bawa Pulang Properti Syuting

Fadli Adzani - Senin, 30 Juli 2018 | 11:00
Chris Pratt Sebagai Star-Lord
Marvel

Chris Pratt Sebagai Star-Lord

HAI-ONLINE.COM - Di setiap lokasi syuting, properti-properti yang digunakan sebagai "bumbu pemanis" film diletakkan untuk digunakan oleh para aktornya ketika syuting.

Banyak sekali properti-properti legendaris yang terkenal di industri film Hollywood. Salah satunya palu Thor, yang digunakan di film-film Marvel.

Namun tahukah kalian kalau ternyata, ada, lho, aktor-aktor yang suka "nyolong" dan membawa pulang properti-properti syuting itu?

CEK JUGA: 5 Vokalis Metal Cewek yang Suaranya Nggak Kalah Sangar Sama Cowok

Walau demikian, kru di lapangan pun sepertinya nggak masalah kalau propertinya diambil aktor-aktornya. Toh, mereka masih punya banyak cadangan, kok. Hehehe.

Tapi ada juga waktu di mana pihak produser dan perusahaan film yang kewalahan ketika ada properti yang hilang karena properti itu cuma satu-satunya di lokasi syuting.

Berikut ini adalah 4 aktor yang suka bawa pulang properti syuting tanpa sepengetahuan kru di lapangan sebagaimana dilansir dari ListVerse.com:

1. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth merupakan aktor yang sangat terkenal di dunia. Salah satu peran paling melekat di dirinya adalah Thor, yang ia mainkan di film-film Marvel.

Ketika ia diundang oleh Jimmy Kimmel untuk menghadiri talkshow, di situ, Chris ditanya apakah ia pernah mencuri palu thor dan membawanya pulang ke rumah.

Sang aktor berkewarnegaraan Australia itu menjawab setidaknya ia punya 5 palu Thor yang dia bawa pulang ke rumahnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest