Follow Us

Carrie Fisher & Mark Hamill Akan Kembali di Star Wars: Episode IX

Ricky Nugraha - Senin, 30 Juli 2018 | 10:00
Mark Hamill dan Carrie Fisher
Hypebeast

Mark Hamill dan Carrie Fisher

HAI-online.com - Star Wars: Episode IX akan mulai proses produksi pada 1 Agustus nanti di London, dan Lucasfilm telah mengumumkan secara resmi para pemain dari film ini.

Yang menarik dari pengumuman peran ini adalah kembalinya Carrie Fisher dan Mark Hamill, serta Billy Dee Williams dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter Lando Calrissian.

Aktor lainnya juga akan kembali, seperti Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), Oscar Isaac (Poe), Lupita Nyong'o (Maz), Domhnall Gleeson (Hux), Kelly Marie Tran (Rose), Joonas Suotamo (Chewbacca) , Billie Lourd (Ko Connix), dan Anthony Daniels (C-3PO).

Aktor Naomi Ackie (Yardie), Richard E. Grant (Gosford Park, Logan) dan Keri Russell (The Americans) juga dikabarkan akan bergabung dengan para pemain tersebut.

BACA JUGA: Aktor Star Wars Ini Pernah Depresi Berat Karena Karakternya Di-Bully

Pengumuman ini tentu cukup mengejutkan, sebab karakter Luke Skywalker yang diperankan Mark Hamill pada film sebelumnya diceritakan telah bersatu dengan Force setelah pertarungannya dengan Kylo Ren.

Sedangkan Carrie Fisher telah meninggal dunia pada 2016 lalu, namun Lucasfilm kabarnya tak akan menggunakan CGI dalam menampilkan karakter Leia Organa.

Lucasfilm akan menggunakan footage dari 'Star Wars: The Force Awakens' yang belum digunakan sebagai gantinya.

Jadwal tayang Star Wars: Episode IX sendiri diubah dari semula Mei 2019 menjadi 20 Desember 2019 setelah J.J. Abrams kembali sebagai sutradara menggantikan Colin Trevorrow.

Source : theverge

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest