Follow Us

Ini Tanggapan Francesco Totti Soal Keputusan AS Roma Menjual Alisson

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:00
Alisson Becker bersama Francesco Totti
veja.abril.com.br

Alisson Becker bersama Francesco Totti

HAI-Online.com - Legenda sepakbola klub AS Roma, Francesco Totti memberikan tanggapannya mengenai keputusan mantan klubnya tersebut menjual penjaga gawang yang musim lalu tampil gemilang, Alisson Becker.

Menurut Totti, penjualan dari kiper yang bermain untuk Brazil di Piala Dunia 2018 itu memang sudah seharusnya terjadi dan dilakukan demi kebaikan klub asal ibukota Italia itu.

Hasil penjualan salah satu kiper terbaik di dunia tersebut bisa membuat tim Serigala Roma bisa membeli beberapa pemain untuk membuat skuad mereka lebih kuat musim depan.

"Kita akan mencoba untuk memperkuat (AS Roma) secepatnya, hal itu akan bisa membuat Roma bersaing di papan atas."

"Alisson? Nilai-nilai pasar telah berubah, 75 juta Euro terjadi untuk pertama kalinya bagi seorang kiper dan kami jelas tidak bisa mengatakan 'tidak'.

"Kami meminta maaf karena telah kehilangan salah satu kiper terbaik di dunia, tapi kami akan berusaha membangun sebuah tim yang kuat," terang mantan pemain tim nasional Italia tersebut kepada Sky Sport Italia.

CEK JUGA:

Alisson Becker
liverpoolfc.com

Alisson Becker

Alisson Becker sendiri telah resmi bergabung dengan klub asal Inggris, Liverpool musim depan dengan kontrak jangka panjang berdurasi 6 tahun.

Kepindahan penjaga gawang asal Brazil ke The Reds sendiri membuat namanya dinobatkan menjadi kiper dengan nila transfer paling mahal di dunia seharga 75 juta Euro atau sekitar 1,26 triliun rupiah.

Dengan nilai yang sebesar itu, jelas akan memberikan kucuran dana segar bagi AS Roma untuk membeli beberapa pemain baru guna memperkuat kedalaman skuad mereka musim depan.

Nah, menurut kalian siapa saja pemain yang bakalan dibeli AS Roma di bursa transfer musim panas tahun ini sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest