Follow Us

4 Fakta Vinicius Junior, Bintang Baru Real Madrid Berusia 18 Tahun

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 13:00
Vinicius Junior
instagram.com/realmadrid

Vinicius Junior

HAI-Online.com - Raksasa La Liga, Real Madrid berhasil mendapatkan wonderkid asal Brazil, Vinicius Junior dan telah resmi diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Jumat kemarin (20/7).

Sebenarnya, Real Madrid dan Flamengo telah mencapai kata sepakat untuk Vinicius pada Mei tahun lalu, tetapi Los Blancos memilih untuk meminjamkan kembali sang pemain ke mantan klubnya tersebut.

Nah, mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, siapa sih pemain ini dan kok bisa Real Madrid tertarik merekrutnya padahal dia masih berusia muda.

Daripada kalian penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian di bawah 4 fakta tentang Vinicius Junior.

1. Dincar Banyak Klub Top Eropa

Pemain yang bernama lengkap Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior ini lahir pada 12 Juli 2000, jadi pemain asal Brazil ini sekarang baru berusia 18 tahun.

Meskipun baru 18 tahun, dirinya sudah menjadi incaran banyak klub top Eropa, buktinya Los Blancos harus bersaing dengan rival abadinya, Barcelona, untuk mendapatkan jasa wonderkid yang satu ini.

CEK JUGA: Wah, Larangan Bermain untuk AC Milan di Europa League Resmi Dibatalkan

2. Tajam Ketika Membela Brazil U-17

Pemain yang berposisi sebagai striker ini mampu menunjukkan ketajamannya ketika bermain bersama tim nasional Brazil U-17 pada tahun 2016-2017.

Terbukti, dari total 19 penampilan Vinicius bersama tim Samba, dirinya berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 17 kali sob.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest