Follow Us

Kenapa Neymar Tetap Bertahan di Paris Saint-Germain? Ini Jawabannya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 14:00
Neymar
dailytimes.com

Neymar

HAI-Online.com – Real Madrid nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain, Neymar musim depan.

Hal ini dipertegas ketika pemain yang membela Brazil di Piala Dunia 2018 ini diberikan pertanyaan oleh para wartawan mengenai masa depan karirnya ketika menghadiri acara lelang untuk mengumpulkan uang bagi yayasan amal di Sao Paolo.

Neymar pun memberikan pernyataan bahwa dirinya akan bertahan di Paris karena doi masih terikat kontrak dengan klub raksasa Perancis tersebut.

“Aku tinggal, aku tetap di Paris, aku memiliki sebuah kontrak,” jawab mantan pemain Barcelona itu menanggapi rumor kepindahannya.

CEK JUGA:

Neymar sendiri dirumorkan akan hijrah ke klub rival abadi Barcelona tersebut untuk menggantikan mega bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan bergabung dengan Juventus.

Selain mengincar Neymar, Real Madrid dikabarkan akan mencoba mendatangkan Hazard, Harry Kane, atau Kylian Mbappe untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Well, kita tunggu aja sob bagaimana kelanjutan rumor Neymar tersebut, kalo mengingat-ingat masa dulu sih doi juga pernah bilang akan bertahan bersama Barcelona, meskipun kenyataan akhirnya berkata lain.

Kalau menurut kalian gimana nih Madridista, setuju Neymar gabung ke Los Blancos musim depan?

Source : express.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest