Follow Us

Arsenal, Atletico Madrid, dan PSG Bakal Tour ke Asia Tenggara Juli Ini

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Juli 2018 | 10:30
Jadwal ICC Tahun 2018

Jadwal ICC Tahun 2018

HAI-Online.com - Pada bulan Juli ini, tiga tim papan atas Eropa, Atletico de Madrid, Arsenal dan Paris Saint Germain (PSG), akan berhadapan satu sama lain dalam tour internasional mereka ke Asia Tenggara.

Mereka akan mengikuti sebuah turnamen pra-musim kelas dunia, International Championship Cup yang tahun ini diadakan di negara tetangga kita, Singapura.

Arsenal

Arsenal

The Gunners akan menghadapi musuh mereka di semifinal Europa League 2017/2018 lalu, Atletico Madrid, pada partai pembuka ICC pada 26 Juli nanti.

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain

Sedangkan klub raksasa Perancis, Paris Saint Germain, akan gantian berhadapan dengan klub Meriam London pada dua hari setelah kick-off pertama (28/7).

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Sebagai penutup, Diego Costa dkk akan berjumpa dengan klub dari mega bintang Brazil, Neymar, di partai pamungkas ICC yang akan digelar pada 30 Juli 2018 mendatang.

Turnamen ini akan diadakan di Stadion Nasional, yang sempat juga menjadi venue untuk ICC tahun lalu ketika Inter Milan berhasil mengalahkan Inter Milan dan Chelsea dalam turnamen yang sama.

Stadion ini terletak di Sports Hub yang merupakan pusat olahraga, hiburan, dan gaya hidup terpadu serta juga menjadi tuan rumah Stadion Indoor, OCBC Aquatic Center dan Kallang Wave Mall.

CEK JUGA: Klausul Rilis Pemain Muda Barcelona B ini Mencapai 3,3 Triliun.

Wah, pasti sebuah kebanggaan tersendiri ya sob bisa menjadi tuan rumah bagi turnamen internasional sekelas International Champions Cup yang diikuti klub-klub raksasa Eropa.

Kira-kira, menurut kalian tahun ini siapa yang bakal jadi juara ICC nih sob?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest