Follow Us

Review Kulari ke Pantai: Pas Buat yang Mau Traveling Keliling Pulau Jawa

Dio Firdaus - Selasa, 10 Juli 2018 | 07:32
Film Kulari Ke Pantai
Miles Film

Film Kulari Ke Pantai

HAI-ONLINE.COM- Buat lo para traveler yang lagi galau mau jalan-jalan keliling pulau Jawa tapi nggak tau harus ke mana aja, film Kulari ke Pantai bisa menjadi penunjuk arah lo.

Film Kulari ke Pantai berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy, ibu Happy (Karina Suwandi) memintanya ikut dalam perjalanan liburan Sam dan Uci, ibu Sam (Marsha Timothy), dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik.

Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan. Dalam perjalanan itulah, Sam, Happy, dan Uci bertemu dengan berbagai karakter beragam usia yang diperankan dengan sangat apik dan menghibur dari para komika ternama, seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku_Dani.

Selain bertemu dengan berbagai karakter tambahan yang membuat film Kulari ke Pantai semakin terisi, kita juga akan serasa seperti bagian dari perjalanan Sam dengan Mama Uci dan Happy. Karena pada film ini kita akan diajak berkeliling pulau Jawa dan mengunjungi kota-kota besar yang mereka lewati dan melihat hal yang khas di sana.

Nggak cuma lucu dari kelakuan karakter-karakter tambahan. Tapi ada juga kehangatan yang dipancarkan dari hubungan Sam dan Mama Uci. Pokoknya lengkap banget deh, sob!

HAI berani kasih rating 9/10 untuk Kulari ke Pantai. Selain menunjukan tempat-tempat keren di Jawa. Emosi yang terkandung dalam film ini pun lengkap banget, mulai dari lucu, sedih, sampai kesel.

Oh iya, saran HAI sih nonton ini bareng sama keluarga sob. Jadi nanti ketika selesai film, bisa ngode-ngode ke ortu buat jalan-jalan keliling pulau Jawa kayak Sam, Ibunya dan Happy. hehehe

Editor : Rizki Ramadan

Latest