Follow Us

Unik! Ini 5 Hotel Khusus Kucing, Tarifnya Rp 5 Juta Per-Malam

- Selasa, 03 April 2018 | 10:15
Longcroft, Hotel Khusus Kucing di Inggris (Foto: Instagram longcroft_luxury_cat_hotel)
Hai Online

Longcroft, Hotel Khusus Kucing di Inggris (Foto: Instagram longcroft_luxury_cat_hotel)

HAI-Online.com - Nggak cuma manusia aja bro yang menginap di hotel, kini kucing pun bisa. Bahkan para kucing bisa mendapat fasiltas yang nggak kalah layaknya fasilitas hotel untuk manusia.

HAI udah rangkum nih 5 hotel khusus untuk kucing yang tersebar di berbagai negara

1. CatZonia - Malaysia

Kalau selama ini lo khawatir dengan keadaan kucing saat bepergian, pemilik CatZonia paham hal itu bro. Sebuah hotel dengan fasilitas seperti bintang lima untuk kucing bisa ditemukan di CatZonia. Nggak cuma kamar aja yang nyaman untuk si kucing peliharaan, tapi juga fasilitas perawatan yang ditawarkan begitu menggiurkan buat kucing lo. Contohnya kucing bisa mendapat spa dan layanan perkawinan.

CEK JUGA NIH: Unik! Ini Dia 6 Negara yang Nggak Punya Bandara

Lo juga nggak perlu khawatir rindu dengan sang peliharaan, karena CatZonia memiliki fasiltias live video selama 24 jam. Harganya sendiri per malam menyentuh angka sekitar Rp300.000,00

CatZonia, Hotel Khusus Kucing di Malaysia (Foto: Instagram Catzoniamy)
2. 4Cats Pet Hotel - Irak

Menjadi pelopor hotel khusus kucing di Irak, 4Cats Pet Hotel didirikan oleh Taher Maki, mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan di basra, Irak. Lokasi hotel khusus kucing ini sendiri emmang berada di Basra, Irak dan dikutip dari Reuters ada harapan agar banyak orang nggak ragu lagi adopsi kucing bro. Nggak cuma itu, lewat hotel ini juga Maki ingin dapat memberi kucing tempat bernanung yang memang layak saat pemiliknya sedang bepergian.

Harga hotel ini sendiri semalamnya sekitar Rp60.000,00. Dengan harga segitu, kucing udah dapat berbagai fasilitas. Contohnya tempat tidur, makanan setiap hari, ruang bermain, dan cek kesehatan.

4Cats Pet, Hotel Khusus Kucing di Irak (Foto: Reuters)
3. The Wagington - Singapura

Hotel khusus kucing dan anjing di Singapura ini tergolong bintang lima untuk hewan loh bro. Di sini para kucing nggak cuma dapat fasiltias kasur yang nyaman, tapi sederet perawatan lain. Contohnya facial, manicure and pedicure, spa, dan mandi gelembung. Ada lagi bro fasilitas yang ditawarkan, yakni penjemputan dengan mobil Limousine lengkap dengan supirnya. Harganya? Sekitar Rp5.000.000,00 per malamnya.

The Wagington, Hotel Mewah Khusus Kucing dan Anjing di Singapura (Foto: Instagram Thewagington)
4. Luxe Pet Hotel - Las Vegas

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular