Follow Us

Ini 5 Remaja Paling Keren yang Sukses dengan Homeschooling

- Senin, 02 April 2018 | 13:30
Rich Brian di video klip Cold
Hai Online

Rich Brian di video klip Cold

HAI-Online.com - Nggak melulu harus sekolah formal umum, kita juga bisa memilih homeschooling sebagai alternatif pendidikan loh. Homeschooling inilah yang dipilih oleh deretan anak muda keren bro dan buktiin sukses dengan pilihannya. Siapa aja mereka?

HAI udah rangkum nih 5 anak muda keren itu.

1. Rich Brian

Rapper berdarah Indonesia ini memang menempuh jalur pendidikannya lewat homeschooling. Dilansir dari Kompas.com, Rich Brian mengaku kalau orang tuanya sangat sibuk sehingga nggak bisa mengantarnya ke sekolah. Namun, sang kakak Sonia Eryka mengatakan kalau rapper ini dulu termasuk anti-sosial di sekolah konvensional, sehingga sekolah rumah merupakan pilihan yang tepat untuknya.

2. Dakota Fanning

Selebritas Hollywood ini juga ternyata sejak kecil sudah mengenyam pendidikan lewat homeschooling loh. Hal itu lantaran ia memang ingin mengejar karir dalam dunia adu peran. Jadi, proses belajar dilakukan juga sewaktu Dakota Fanning syuting di lokasi. Sang guru jadi ikut ke sana loh bro.

3. Taylor Swift

Sejak mulai berkarir pada usia 14, Taylor Swift mulai nggak punya waktu untuk sekolah umum. Jadi dia mulai deh melakukan homeschooling. Dilansir dari CMT, dia pernah bilang kalau homeschooling-nya itu menjadi sebuah pengalaman baik.

"I feel like I’ve had the best senior year possible. It’s awesome that I’ve been able to stay on the same path to graduating that I would’ve been on if I’d stayed in high school," kata Taylor Swift kepada CMT.

Halaman Selanjutnya

4. Jonas Brothers
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest