Follow Us

“The Chainsmokers” Live in Jakarta: Konser EDM Paling Pecah Sensasinya!

Rizki Ramadan - Senin, 02 April 2018 | 12:00
The Chainsmokers Live in Jakarta (Foto: Ben Saragih)
Rizki Ramadan

The Chainsmokers Live in Jakarta (Foto: Ben Saragih)

Penulis: Ben Saragih

HAI-online.com - The Chainsmokers, sebuah duo DJ asal Amerika Serikat yang beranggotakan Alex Pall dan Andrew Taggart, datang kembali ke Indonesia. Jika pada 2015 mereka hanya menjadi salah satu pengisi acara di Electro Run 2015, kini mereka kembali untuk sebuah konser tunggal Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara pada awal long week end, 30 Maret kemarin, menghibur para fans dengan lagu dari album pertama mereka, Memories

“Dulu pada saat pertama kali kami ke sini, lagu-lagu kami belum diputar di radio seperti sekarang, jadi belum banyak yang tahu”, ujar Andrew di sela-sela konser.

Konser dimulai sejak pukul 18.00, sebelum Andrew dan Alex naik pentas sederetan DJ dari JENJA seperti Michaelis, Weird Genius, dan Alffy Rev. membuka acara dilanjut dengan penampilan Dipha Barus

(Foto: Ben Saragih)
Tepat pukul 10 malam, seantero JIEXPO dipekakkan oleh teriakan para fans yang semakin riuh dari lagu ke lagu. Apalagi saat lagu pertama, Sick Boy digeber.

Nomor-nomor popular lainnya seperti Everybody Hates Me, Roses, Paris, All We Know, dan lagu kolaborasi mereka dengan Coldplay, Something Just Like This. dibawakan dengan remix penuh kejutan yang bikin penonton makin girang berjoget sambil bernyanyi.

(Foto: Ben Saragih)
(Foto: Ben Saragih)
(Foto: Ben Saragih)
Semua keseruan terus berlanjut hingga ujung saat mereka mengakhiri konser dengan pertunjukan kembang api yang meriah, menyempurnakan single mereka, “Closer”.

Malam itu Chainsmokers benar-benar membuktikan kehebatan mereka sebagai duo musisi dengan genre Electronic Dance Music atau EDM. Musik jenis ini oleh sebagian orang dianggap kurang cocok di kuping orang tua karena frekuensi yang naik turun dan jumlah beats per minute yang terlalu tinggi terkadang bisa membuat pusing.Tapi di konser ini, The Chainsmokers berhasil mempertemukan generasi berbeda usia dalam satu arena.

Konser penuh sensasi ini juga disempurnakan dengan hadirnya rangkaian keseruan yang dihadirkan oleh Fruit Tea Sosro. Untuk menghibur para pengunjung, Fruit Tea Sosro bawa mainan yang seru abis di booth. Apalagi kalau bukan virtual reality games. Para pemain bisa ngerasain bertualang di dunia virtual. Cocok banget, sih, untuk pemanasan sebelum konser.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular