Follow Us

5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Fadli Adzani - Rabu, 21 Maret 2018 | 08:09
The Chainsmokers
Fadli Adzani

The Chainsmokers

HAI-ONLINE.COM - Diantara banyaknya musisi EDM di dunia, nama The Chainsmokers seringkali disebut. Selain lagu-lagunya yang nge-hits dan penampilan panggungnya yang gokil, duo EDM yang digawangi oleh Alex Pall dan Andrew Taggart ini nggak jarang mendapatkan penghargaan atas lagu-lagu yang mereka rilis.

Nggak heran, sih, kalau misalnya The Chainsmokers selalu masuk dalam daftar playlist anak-anak muda zaman now!

CEK JUGA: 10 Fakta Mohamed Salah, Pemain Mesir yang Sering Disamakan dengan Lionel Messi

Nah, The Chainsmokers bakal dateng ke Jakarta, nih, pada tanggal 30 Maret 2018, tepatnya di JIExpo Kemayoran untuk mengadakan konser mereka!

Sebelum kalian datang ke konser The Chainsmokers nanti, yuk kita baca dulu fakta-fakta menarik tentang konser mereka yang seru banget. Buat yang nggak nonton, dijamin nyesel, karena pengunjung bakal disuguhkan dengan pengalaman berbeda ketika nonton The Chainsmokers!

Ilustrasi Konser EDM
1. Live Band

Terdapat sebuah keunikan dari The Chainsmokers yang kayaknya nggak dimiliki oleh musisi EDM lainnya. Biasanya, musisi EDM hanya menggunakan DJ-nya saja untuk mengeluarkan suara yang menggelegar, namun The Chainsmokers sering banget melibatkan personel band tambahan seperti drummer, gitaris bahkan bassist untuk ke panggung.

Tentu saja hal ini akan menambah kemegahan dari konser The Chainsmokers itu sendiri, karena suara lagu yang dihasilkan nggak cuma berasal dari DJ saja, melainkan instrumen-instrumen live lainnya!

2. Atraktif

Nggak cuma diam di belakang instrument-instrumennya saja. Biasanya, Alex dan Andrew sangatlah atraktif di atas panggung. Gerak ke sana dan kemari, lompat dengan sangat tinggi sambil melambai-lambaikan tangannya.

Hal itu membuat konser The Chainsmokers selalu berbeda dari konser-konser musisi lainnya. Alex dan Andres sangat bisa berkomunikasi dengan para penonton konser mereka sehingga konser menjadi lebih komunikatif, penonton pun jadi nggak merasa boring dan konser terasa lebih menyenangkan!

Ilustrasi Konser EDM
3. Ritual Sebelum Manggung

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular