Follow Us

Traveling Membedah Jawa Tengah dengan Mitsubishi Xpander (Hari Kedua)

- Senin, 12 Maret 2018 | 12:00
Media Touring Mitsubishi Xpander
Hai Online

Media Touring Mitsubishi Xpander

HAI-Online.com – Kalo di hari pertama petualangan HAI bersama Xpander dimulai dari Yogyakarta dan kelling jawa tengah hingga ke Semarang. Perjalanan HAI di hari kedua Xpander Media Touring 2018, Jumat (9/11) kemarin fokus berkeliling Semarang lalu menjelajah ke kawasan di luar Semarang, sekitar daerah Ambarawa.

Perjalanan hari kedua dimulai ketika rombongan HAI menjelajah jalanan kota Semarang. Oh iya, sebelum memulai perjalanan pagi harinya kami sempat zumba baren, lho! Hehehe…

CEK JUGA NIH: Traveling Membedah Jawa Tengah dengan Mitsubishi Xpander (Hari Pertama)

Yuk, lah, nggak pake lama, langsung kita cek, ajah.....

1. Mampir ke Dealer Mitsubishi

Berbagi dengan Anak-Anak Yatim Piatu
Tujuan pertama XPander Media Ouring 2018 di hari kedua adalah mengunjungi salah satu dealer Mitsubishi di Semarang, PT Bumen Radja Abadi.

Sejak diluncurkan pertama kali pada Agustus 2017 dalam tajuk World Premiere, Mitsubishi XPANDER diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan penjualan yang telah lebih dari 27.000 unit hingga Februari 2018 dan marketshare 27% pada Januari 2018.

Untuk mempersingkat waktu pemesanan kendaraan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) sebagai fasilitas produksi XPANDER juga terus meningkatkan kapasitas produksi secara bertahap hingga mencapai 10.000 unit per bulan untuk memenuhi permintaan di pasar domestik sekaligus ekspor, jumlah ini meningkat 2 kali lipat dari rencana produksi awal Mitsubishi XPANDER.

Sampai sekarang, tercatat lebih dari 55.000 pemesanan kendaraan XPANDER yang merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Dalam tahun 2018, XPANDER juga akan mulai di ekspor ke beberapa negara ASEAN seperti Filipina dan Thailand.

Nah, karena penjualannya sukses, PT Bumen Radja Abadi menggelar acara bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu. Selain itu, ada juga simbolis penyerahn kunci Xpander ke konsumen yang udah nunggu mobil barunya. Asiiikkk....

Serah Terima Kunci Xpander nih....

2. Kuliner Eling Bening dan Nyeni Eceng Gondok

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest