Follow Us

Traveling Membedah Jawa Tengah dengan Mitsubishi Xpander (Hari Pertama)

- Sabtu, 10 Maret 2018 | 01:00
Ini nih tampang Xpander
Hai Online

Ini nih tampang Xpander

HAI-Online.com - Traveling keluar kota udah menjadi kewajiban buat kita yang hidup di kota besar dan cepat merasa penat dalam menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari. Nah, untuk merasakan sensasi traveling yang agak beda, nggak ada salahnya, lho, kita bawa mobil pribadi untuk traveling, apalagi kalo ajak teman-teman untuk jalan bareng. Dijamin makin seru!

Nah, ngomongin soal traveling, HAI baru aja jalan-jalan ke Jawa Tengah dengan menerabas jalur darat. Petualangan HAI di Jawa Tengah dibuka di Yogyakarta. Bersama beberapa teman media lain, HAI langsung mendapat kesempatan untuk ngetes produk paling anyar dari Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Xpander, dalam acara Xpander Media Touring 2018, Yogyakarta - Semarang, 8 - 10 Maret 2018.

Ini nih tampang Xpander
Buat yang belum tau, Xpander adalah jenis MPV terbaru di keluarga Mitsubishi. Secara dari tampilan luarnya aja udah terkesan gagah abis! Bisa dilihat dari kerennya desain depan yang berkonsep Dynamic Shield serta Headlamp Halogen dengan LED Position Lamp. Setelah HAI masuk ke dalam dan merasakan sensasi di dalamnya. Wah, keren, deh!

UDAH TAU BELUM? Keren Abis! Ini Dia Tampilan Pajero Sport Terbaru

Supaya makin bisa menikmati ceritanya, langsung cek aja parade foto berikut ini yang menggambarkan suasana membedah Jawa Tengah dengan Mitsubishi Xpander. Enjoy!

1. Mendaki Gunung, Lewati Lembah

Sesampainya di Yogyakarta, HAI bersama rombongan langsung diajak untuk menuju kaki gunung merapi, tepatnya untuk menikmati wisata lava tour.

Selama perjalanan menuju kaki gunung Merapi, medan yang dilalui cukup ekstrim. Tapi, Xpander bener-bener tangguh untuk menghajar jalanan yang naik turun. Wisatanya jadi seru banget, apalagi kami juga sempat ngerasain naik jeep buat keliling lava tour! Ajib!

Pose dulu ah....

2. Menerjang Badai di Kaki Gunung Merapi

Perjalanan selanjutnya adalah menuju ke kawasan Semarang. Nah, serunya perjalanan ini adalah cuaca yang tiba-tiba berubah ekstrim. Tadinya waktu di lava tour panas terik, ketika kami turun gunung dan akan menuju Semarang tiba-tiba hujan deras dan angin kencang muncul.

Jalan Licin Abis Hujan Tetap Aman
Di tengah kondisi hujan deras dan jalan yang licin itu, rombongan Xpander kami tetap jalan dan menembus hujan yang bahkan sempat mengakibatkan sebuah pohon tumbang. Akselerasi Xpander bermanuver di tengah jalan licin akibat hujan deras pun akhirnya HAI rasakan sendiri. Xpander yang menikung pun tetap bisa dirasakan kestabilannya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest