Follow Us

Nokia Merilis Ponsel Android Go Pertama Dengan Banyak Pilhan Warna. Suka yang Mana?

Rizki Ramadan - Jumat, 02 Maret 2018 | 04:45
Nokia 1
Rizki Ramadan

Nokia 1

HAI-ONLINE.COM- Setelah sukses merilis smartphone menengah keatas, yaitu Nokia 6. Kini vendor smartphone yang merupakan bawahan dari HMD Global ini pun merilis ponsel Android Go dengan harga yang sangat ramah.

Panggil saja Nokia 1, Smartphone dengan Android Go pertama Nokia yang diperkenalkan pada MWC 2018 di Barcelona, Spanyol. Seperti tujuan utama Google menciptakan Android Go, ponsel ini pun dihargai sangat murah dan merakyat yaitu senilai Rp1,2 jutaan.

Kalau dilihat-lihat dari fotonya, ponsel ini memiliki ukuran yang relatif kecil untuk ukuran smartphone zaman sekarang. Layarnya pun bisa dibilang kecil, yaitu 4,5 inci.Dapur pacu yang diusungnya pun menggunakan chip MediaTek 1,1Ghz enam inti dan ditopang dengan RAM sebesar 1GB yang ditemani dengan kapasitas penyimpanan seluas 8GB.

Nokia 1 ini dibekali dengan aneka aplikasi versi Go alias ringan dari Google, seperti Youtube Go, Gmail, Go dan lain-lain yang nggak akan memakan RAM banyak seperti aplikasi pada umumnya.

Buat lo yang udah nggak sabar mau beli ponsel ini, harap sabar dulu. Karena seperti yang HAI rangkum dari CNet, Nokia 1 rencannya akan mulai dijual pada April mendatang. Karena Nokia 1 ini akan hadir dalam banyak warna, ada baiknya lo pilih dulu warna apa yang cocok sama lo, guys.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest