Follow Us

Ini Dia 5 Sosok Superhero yang Kurang Ganteng, Tapi Strong Banget!

- Kamis, 01 Maret 2018 | 06:15
5 Superhero ini punya wajah Nyeremin
Hai Online

5 Superhero ini punya wajah Nyeremin

HAI-Online.com - Ngomongin soal superhero, seringnya yang terlintas di benak adalah sosok yang ganteng dan gagah. Padahal nyatanya nggak semua superhero punya 'modal' itu. Beberapa punya wajah yang nyeremin.

Meskipun nggak ganteng, mereka tetap komitmen menegakkan kebenaran dan keadilan (cie gitu). Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 superhero yang punya tampang serem. Cekidot!

CEK JUGA NIH: Mata Dewa, Sebuah Film yang Mengungkap Sisi Lain Anak Basket

1. Hulk

Hulk
Terkena radiasi sinar Gamma, bikin Bruce Banner (Mark Ruffalo) kena 'apes' bisa jadi Hulk. Badannya yang tiba-tiba bisa jadi raksasa dan bewarna hijau punya sorot mata yang tajam dan nyeremin. Pas lagi jadi manusia, sih, tua-tua ganteng gimana gitu. Kalo udah jadi Hulk, serem guys. Cuma Natasha Romanoff alias Black Widow yang bisa 'naklukin' Hulk.

2. Hell Boy

Hellboy superhero berwajah seram
Sesuai dengan namanya, Hell Boy yang artinya Anak Neraka. Tampang superhero ini pun nggak kalah nyeremin. Kalo Hulk punya badan hijau, Hell Boy punya tubuh besar berwarna merah dengan tanduk yang keluar di dahinya. Hell Boy yang tergabung dalam Bureau for Pranormal Research and Defense (BPRD) menumpas para penjahat yang berusaha menyerang kedamaian Bumi.

3. Beast

Beast
Pecinta X-Men nggak mungkin asing sama yang namanya Beast. Doi adalah sahabat dari Professor X dan memiliki nama asli Henry Philip McCoy. Kalo lagi beraksi, doi punya tampang serem kayak Gorilla dengan tubuh besar berwarna biru. Apalagi dipersenjatai cakar dan gigi yang berantakan. Tapi kalo lagi jadi ilmuwa, Stephen Hawking kalah kali sama Beast.

4. Deadpool

Deadpool
Sebelum terkena kecelakaan gara-gara percobaan ilmiah oleh ilmuwan jahat Francis (Ed Skrein), Wade Wilson (Ryan Reynold) punya wajah yang tampan. Buktinya Deadpool punya pacar secantik Vanessa yang diperankan Morena Baccarin. Ngakunya, sih, nggak mau disebut superhero. Tapi keinginannya menumpas kejahatan bolehlah, ya, diacungi jempol.

5. The Thing

The Thing
Terakhir ada nama The Thing yang juga salah satu anggota dari Fantastic Four. Seluruh tubuh The Thing dilapisi batu akibat dari badai cosmic. Penampilannya bikin banyak orang ketakutan. Termasuk tunangannya sendiri. The Thing punya kekuatan fisik luar biasa dan tubuhnya juga tidak gampang dihancurkan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest