Follow Us

Mondo Gascaro Bakal Kolaborasi dengan White Shoes and The Couples Company di The 8th Music Gallery, Ini Bocorannya

Alvin Bahar - Jumat, 23 Februari 2018 | 12:00
Mondo Gascaro
Alvin Bahar

Mondo Gascaro

HAI-ONLINE.COM - Bisa dibilang, Beach Fossils adalah line up paling ditunggu di gelaran The 8th Music Gallery. Eits, tapi line up lokalnya juga nggak boleh disepelein. Soalnya bakal ada yang spesial lho!

Hal yang spesial tersebut adalah kolaborasi Mondo Gascaro dengan White Shoes and The Couples Company. “Bakal bawain lagu White Shoes, ada lagu saya juga,” kata Mondo Gascaro, saat ditemui di press conference The 8th Music Gallery, Jumat (23/2).

Cek: Punya Banyak Band dengan Beragam Genre, The 8th Music Gallery Bakal Berasa Kayak Main di Taman

“Selain itu, kami juga bakal bawain lagu yang ada di album tribute to Candra Darusman,” lanjutnya.

The 8th Music Gallery akan dimeriahkan oleh LIGHTCRAFT, OM PMR, The SIGIT, White Shoes and The Couples Company, BAM MASTRO, FEAST, HEALS, Jason Ranti, LIGHTCRAFT, OM PMR, Mondo Gascaro, Novo Amor, dan Beach Fossils. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Calon pengunjung dapat membeli tiket yang tersedia online di bit.ly/AXADirectMugal. Apabila membeli tiket melalui microsite, pengunjung akan mendapatkan asuransi kecelakaan jiwa sesuai harga tiket normal dengan tiket masuk the 8th Music Gallery sebagai bonusnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest