Follow Us

Punya Banyak Band dengan Beragam Genre, The 8th Music Gallery Bakal Berasa Kayak Main di Taman

Alvin Bahar - Jumat, 23 Februari 2018 | 11:15
Press conference The 8th Music Gallery
Alvin Bahar

Press conference The 8th Music Gallery

HAI-ONLINE.COM - Tahun 2018 ini, penyelenggara The Music Gallery sepakat untuk mengangkat tema ‘Garden of Sounds’ yang diangkat dari analogi taman yang menjadi tempat berkumpul anak muda, tempat mencari inspirasi melalui tumbuh-tumbuhan dan warna.

Sehubungan dengan tema tersebut, para panitia berharap para musisi dan pengunjung dapat tumbuh, mendapat inspirasi, serta dapat dengan bebas mengekspresikan karya mereka.

“Kami mengutamakan diversitas,” kata Ilham Prasanto, project officer Music Gallery. “Jadinya line up-nya beragam. Ada OM PMR yang dangdut, Eleventwelfth yang emo, atau Heals yang shoegaze.”

Cek: Beach Fossils Bakal Manggung di Jakarta Bulan Depan

The 8th Music Gallery juga memiliki tujuan untuk menjadi wadah bagi musisi-musisi lokal serta penikmat musik yang mencakup festival enthusiasts, pendengar musik indie, dan pencinta musik secara general dengan kategori usia sekitar 16-30 tahun dan berasal dari area Jabodetabek dan Bandung.

Chief of Alternate Distribution Officer Yanti Parapat menambahkan, “Kami ingin membawa sensasi piknik di taman bagi masyarakat urban Jakarta, sehingga ini bisa menjadi agenda liburan dalam kota yang menarik tanpa perlu lelah traveling ke luar kota.”

The 8th Music Gallery akan dimeriahkan oleh LIGHTCRAFT, OM PMR, The SIGIT, White Shoes and The Couples Company, BAM MASTRO, FEAST, HEALS, Jason Ranti, LIGHTCRAFT, OM PMR, Mondo Gascaro, Novo Amor, dan Beach Fossils. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Saat ini, calon pengunjung dapat membeli tiket yang tersedia online di bit.ly/AXADirectMugal. Apabila membeli tiket melalui microsite, pengunjung akan mendapatkan asuransi kecelakaan jiwa sesuai harga tiket normal dengan tiket masuk the 8th Music Gallery sebagai bonusnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest