Follow Us

Beach Fossils Bakal Manggung di Jakarta Bulan Depan

Alvin Bahar - Rabu, 21 Februari 2018 | 05:45
Beach Fossils
Alvin Bahar

Beach Fossils

HAI-ONLINE.COM - Bulan depan bakal ada satu lagi band internasional yang manggung di ibukota. Beach Fossils dipastikan bakal manggung di Jakarta, pada 10 Maret mendatang.

Hello, 台語, สวัสดี, Halo, Magandang umaga, 你好, こんにちは Beach Fossils are coming to Asia! See you soon :} pic.twitter.com/Bm2XFAnyZb

— Beach Fossils (@beachfossils) February 21, 2018

Band asal Brooklyn ini bakal manggung di gelaran 8th Music Gallery, seperti yang tertera di jadwal tur mereka. 8th Music Gallery juga telah memastikan Beach Fossils bakal manggung di gelaran mereka lewat akun Instagram.

Selain Beach Fossils, 8th Music Gallery juga menampilkan Heals, .Feast, Bam Mastro, The SIGIT, dan banyak lainnya.

Music Gallery kali ini mengangkat tema “Garden of Sounds”, di mana Garden menggambarkan sebuah tempat yang penuh tumbuhan, warna, dan inspirasi. Sehubungan dengan tema tersebut, para panitia berharap para musisi dan pengunjung dapat tumbuh, mendapat inspirasi, serta dapat dengan bebas mengekspresikan karya mereka dalam.

The 8th Music Gallery juga memiliki tujuan untuk menjadi wadah bagi musisi-musisi lokal serta penikmat musik yang mencakup festival enthusiasts, pendengar musik indie, dan pencinta musik secara general dengan kategori usia sekitar 16-30 tahun dan berasal dari area Jabodetabek dan Bandung.

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest