Follow Us

Ada California Hingga Jepang di Lagu Terbaru Mondo Gascaro

Alvin Bahar - Jumat, 20 Mei 2016 | 03:15
A Deacon's Summer
Alvin Bahar

A Deacon's Summer

Dua tahun setelah rilisan pertamanya, singer-songwriter Mondo Gascaro kembali dengan single terbarunya “A Deacon’s Summer”. Lagu ini juga menjadi pengenalan pertama bagi para pendengar terhadap album debutnya yang akan dirilis dalam waktu dekat!

Dikutip dari rilisan pers, “A Deacon’s Summer” membangkitkan kembali roh soft rock serta AOR (Adult Oriented Rock) ’70-an ala California Selatan via negeri pemuja terbesarnya, Jepang. Dalam single itu Mondo beraksi bagai seorang kutu buku penyendiri yang untuk pertama kalinya melawan kedataran hidupnya dengan berlibur untuk memuja matahari serta kehidupan.

Lagu ini juga mendapat tanggapan positif dari para netizen dan pengamat musik.

Di lagu ini, Mondo dibantu oleh penampilan istimewa Bonita pada vokal latar, solo saksofon tenor dari Jay Afrisando musisi jazz dan kontemporer asal Yogyakarta serta barisan regular yang terdiri dari Dimas Pradipta (drums), Petrus Bayu Prabowo (gitar bas), Lafa Pratomo (gitar) serta Belanegara Abimanyu (perkusi). “A Deacon’s Summer” akan dirilis secara resmi pada tanggal 20 Mei 2016 setelah sebelumnya eksklusif pre-order melalui iTunes dan Apple Music. Ah, nggak sabar sama album barunya!

Dengarkan A Deacon's Summer di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest