Follow Us

10 Seleb Hollywood Remaja Yang Siap Jadi Idola

- Senin, 22 Januari 2018 | 10:15
Terkenal karena

Terkenal karena

Memiliki talenta, muda, dan bekerja keras adalah gambaran dari beberapa nama seleb Hollywood ini yang pantas kita jadikan idola baru nih, guys. Yap, 10 seleb ini ada yang menjadi aktor, aktris ataupun penyanyi. Penasaran siapa aja? Langsung cek aja ya!

1. Noah Cyrus

Cantikan Mana sama Kakaknya?
Yap, Noah adalah adik bungsu dari Miley Cyrus. Ternyata nih, Noah mengikuti jejak kakaknya berkarier di industri musik lho! Beberapa lagu miliknya yaitu Make Me Cry, Again, Stay Together, asik banget untuk didengerin. Noah sekarang baru berusia 18 tahun.

2. Millie Bobby Brown

Melesat di Stranger Things
Aktris muda kelahiran 19 Februari 2004 ini dikenal dengan perannya sebagai Jane di serial Stranger Things. Sebelumnya, ia juga pernah main serial TV Amerika yang juga terkenal lho, yaitu Grey's Anatomy dan Modern Family.

3. Gaten Matarazzo

Lagi-Lagi karena Stranger Things
Gaten Matarazzo juga terkenal karena serial Stranger Things. Ia lahir pada 8 September 2002. Masih mufa banget ya?

4. David Mazouz

Si Batman Muda
Aktor muda ini jadi terkenal lewat perannya sebagai Bruce Wayne dalam serial TV, Gotham. David Mazouz kelahiran 19 Februari 2001.

5. Yara Shahidi

Berbakat dan Cerdas
Aktris dan model berusia 17 tahun ini pernah bermain dalam film Salt dan Alex Cross. Tak hanya pandai dalam dunia entertainment, ternyata ia juga tetap mementingkan pendidikan lho, guys. Yap, Yara Shahidi akan melanjutkan pendidikannya ke Harvard University. Keren banget ya?

6. Jasmine Thompson

Source : cewekbanget.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest