Follow Us

Pamer Ada Batasnya, 6 Hal Dalam Pacaran Ini Nggak Perlu Di-share Di Media Sosial, Bro!

Rizki Ramadan - Kamis, 18 Januari 2018 | 11:45
Pacaran
Rizki Ramadan

Pacaran

HAI-online.com - Kalau dulu album foto sama si pacar cuma ditaor di kamar, sekarang foto ditaro di media sosial. Di satu sisi, para pasangan seneng karena dapet perhatian dari orang-orang. Nggak jarang juga kan tuh yang disebut sebagai pasangan panutan.

Tapi, kamu perlu tahu nih nggak semua momen dalam pacaran perlu di-share di media sosial. Apalagi 5 Hal ini:

1. Hal Personal Tentang si Doi

Kalau lagi terbakar asmara, apa pun dari si dia pasti terlihat menarik bagimu. Nah, kalau udah gitu bawaannya jadi pengen pamer mulu pesonanya ke media sosial.

Tapi, berbagi foto-foto pasangan yang sifatnya personal, akan membuat hubungan kalian menjadi kurang intim. Ini juga bisa membuat pasanganmu kurang nyaman.

"Kamu bisa mengunggah apa pun yang personal soal dirimu sendiri, tapi jangan mengunggah hal-hal personal soal pasanganmu, karena akan mengganggu privasi," kata Dawn Michael, seorang pakar hubungan percintaan dan seksolog klinik."Cobalah peka dengan hal-hal lain di luar hubungan percintaan kalian. Jangan mengunggahnya (hal personal), kecuali dia yang mengunggahnya sendiri."

2. Cerita Tentang Ribut dan Drama Hubungan

Kamu mungkin pernah adu mulut dan bertengkar dengan pasangan sehingga membuat kesal.

Mungkin saja saat itu Kamu membutuhkan saran dari teman-temanmu di media sosial, agar bisa menyelesaikan masalahmu. Tapi, selain tak berkelas, hal ini juga bisa menyakiti pasanganmu karena bisa berdampak pada reputasi dia.

"Saat pertengkaran kalian berakhir, kamu akan sangat menyesal telah mengatakan atau mengunggah hal itu."

"Sebab, sekarang orang-orang memiliki kesan buruk terhadap pasanganmu," ujar Michael.

3. Selfie berciuman

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest