Follow Us

Ini Dia 4 Lokasi Syuting Star Wars di Dunia yang Bisa Kamu Kunjungi!

Fadli Adzani - Rabu, 10 Januari 2018 | 00:45
Lokasi Syuting Whippendell Woods
Fadli Adzani

Lokasi Syuting Whippendell Woods

HAI-ONLINE.COM - Star Wars merupakan film yang tergolong legendaris di masyarakat dunia. Memiliki lebih dari 5 episode dan jutaan penggemar di dunia, Star Wars sudah mendarah daging di industri film dunia.

Karena telah banyak merilis episode-episodenya sejak berdekade-dekade lalu, tentu saja Star Wars telah melakoni proses syuting di negara-negara dunia.

CEK JUGA: Ini 7 Karakter Anime Cewek Tercantik dalam Sejarah, Ada yang Favorit Kamu, Nggak?

Ternyata, kamu bisa, lho, mengunjungi tempat-tempat lokasi syuting itu, dan HAI akan ngasih tau kamu 4 lokasi syuting Star Wars yang bisa kamu kunjungi:

1. Skellig Michael

Skellig Michael
Bukit indah yang ada di Skellig Michael di Irlandia bagian barat ini ternyata merupakan salah satu lokasi syuting dari Star Wars: The Force Awakens! Bahkan, Mark Hamill, Daisy Ridley hingga Harrison Ford pernah syuting di sini.

2. Greenham Common

Greenham Common
Lokasi syuting Star Wars selanjutnya adalah Royal Air Force Greenham Common, yakni tempat dan markas dari tentara Inggris yang terletak di Berkshire, 55 mil dari London.

Lokasi ini dijadikan sebagai salah satu lokasi syuting The Force Awakens.

3. Whippendell Woods

Whippendell Woods
Ini merupakan tempat dimana sebuah adegan legendaris Star Wars terjadi, dimana Qui-Gon Jinn dan Obi-Wan Kenobi pertama kali bertemu dengan Jar Jar Binks di Hutan yang ada dalam episode The Phantom Menace.

Tempat ini terletak di barat daya London, Inggris.

4. Ksar Medenine

Ksar Medenine
Tempat ini terletak di Tunisia, dan menjadi lokasi syuting dimana Anakin kembali kepada ibunya sebelum pergi meninggalkan bumi dengan Jedi Qui-Gon Jinn.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest